Iklan

Kunker Panglima TNI dan Kapolri ke Merauke, Danrem 174/ATW Beri Penekanan

Sabtu, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T13:57:25Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)


JAKARTA - Untuk memastikan keamanan selama  kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di wilayah Kabupaten Mimika berjalan aman dan lancar, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung  gelar apel gabungan  TNI/POLRI terdiri 451 orang dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri bertempat di Hanggar Airfast, Bandara Mozes Kilangin Timika, Distrik Kwamki Narama Kabupaten Mimika.


Dalam rilis tertulis Penerangan Korem 174/ATW, Sabtu (27/2021), pada apel gabungan gelar pasukan tersebut, Danrem 174 Merauke menyampaikan penekanan agar dalam pelaksanaan pengamanan harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, jangan menyepelekan hal yang biasa serta jangan sampai membiarkan orang yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi kegiatan Panglima TNI dan Kapolri.  


"Kehadiran pimpinan kita di wilayah ini harus nyaman, aman, selamat dan tidak ada gangguan sekecil apapun, untuk itu semua prajurit ,tiap-tiap individu harus menganggap bahwa tugas ini adalah penting serta merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kita," tegasnya. 


Lanjutnya, "Setiap tugas yang kita laksanakan diperlukan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik. Untuk itu dalam pembagian tugas di tiap sektor dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada yang bergerak sendiri, harus buddy system,"  harap Danrem.


Hadir pada kegiatan tersebut Kasi Intel Korem 174/ATW Kolonel Inf Enjang, Kasilog Korem 174/ATW Kolonel Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos, Dandim 1710/Mimika  Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya serta pejabat TNI dan Polri di wilayah  Merauke. ***


#Dispenad

Advertisement

  • Kunker Panglima TNI dan Kapolri ke Merauke, Danrem 174/ATW Beri Penekanan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x