Ads Responsif

Iklan

Sadis! Joni Ginting Tega Tebas Kaki Muhdanial Marpaung Hingga Putus Gegara Ini..

Sabtu, 09 Januari WIB Last Updated 2021-01-09T00:30:03Z

 

Potongan kaki milik uhdanial Mapaung (37) yang putus ditebas Jodi Ginting/@lokerriau1Official

Riau - Sadis, seorang pemilik kebun sawit dengan tega melakukan aksi main hakim sendiri kepada salah satu orang yang kedapatan mencuri sawit miliknya menggunakan motor.


Bukan main, pemilik sawit dengan tega menebas kaki kiri pencuri yang ditangkapnya. Kejadian ini terjadi di jalan pelajar, KM8 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Kamis, 7 Januari 2021 sekira pukul 15.00 WIB.


Dimana, pemilik kebun sawit atas nama Joni Ginting (36) merasa kesal lantaran hasil kebun sawitnya sering dicuri oleh Muhdanial Mapaung (37).


Setelah melakukan tindakan sadis tersebut, pelaku langsung menyerahkan diri ke Kepolisian Sektor Rokan Hilir (Rohil).


"Tadi pagi pelaku atas nama Joni Ginting menyerahkan diri ke Polres Rohil. Dari keterangan pelaku, korban ini (Muhdanial Marpaung) sering mencuri buah sawit hasil kebunnya," ucap AKBP Nurhadi, dilansir pelitatoday.com dari situs riauonline.co.id.


Namun, AKBP Nurhadi mengatakan keterangan yang diberikan pelaku berbeda dengan yang diberikan saksi atas nama Mawar dan Erwin.


"Menurut keterangan saksi, korban dan pelaku rebutan masalah panen pohon sawit yang berada di atas lahan Chevron dan mengklaim sama-sama milik mereka," pungkasnya.


Kondisi Korban dan Pelaku setelah menyerahkan diri kepada Polisi (Dok: Humas Polres Rokan Hilir)


Akibat kejadian tersebut, Korban Muhdanial Marpaung harus mendapatkan perawatan isentif di Rumah Sakit Cahaya Ujung, Tanjung, Kabupaten Rohil.


Adapun barang bukti yang diamankan Polres Rohil, adalah Sebilah Parang yang digunakan pelaku dan motor pengangkut sawit. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadis! Joni Ginting Tega Tebas Kaki Muhdanial Marpaung Hingga Putus Gegara Ini..

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x