Ads Responsif

Iklan

Lukita Dinarsyah Tuwo Masuk Daftar Calon Walikota PDI Perjuangan

Selasa, 11 Agustus WIB Last Updated 2020-08-11T11:44:23Z
Foto Istimewa 

Batam - Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.MA (Ag) secara resmi mendapat tiket untuk bertarung sebagai calon Wali Kota Batam.

Didampingi Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH, Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Calon Wakil Walikota Batam Abdul Basyid (Ketua PKB Kepri) melakukan telekonferensi pengumuman tahap III 75 pasangan calon kepala daerah PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Batam Center, Batam, Kepri, Selasa (11/8/2020).

Dari Jakarta, telekonferensi berlangsung dipimpin Sekretaris Jenderal Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto disaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Sedangkan yang membacakan pengumuman nama-nama para calon kepala daerah PDI Perjuangan seluruh Indonesia dibacakan oleh Puan Maharani.

Mendapat tiket resmi dari partai PDI Perjuangan. Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan pihaknya telah memiliki syarat penting dalam pencalonan Wali Kota Batam.

“Saya hadir dibatam saat ini untuk bertemu dengan pengurus PAC PDIP maupun pengurus PKB serta menghadiri teleconference bersama Ketua Umum Ibu Megawati. Semoga perjalanan kita diiringi oleh Allah SAW, karena hasrat dan pemikiran kita adalah memajukan Batam, setelah acara ini saya akan terus bertolak ke Jakarta. Tetap semangat, kita harus menang,” kata Lukita dalam sambutannya setelah selesai melakukan telekonferensi. (R01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lukita Dinarsyah Tuwo Masuk Daftar Calon Walikota PDI Perjuangan

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x