Ads Responsif

Iklan

Kepergian Siti Isbandiyah Tinggalkan Luka Mendalam di Tubuh PD PPM Kepri

Sabtu, 15 Agustus WIB Last Updated 2020-08-15T14:09:04Z
Siti Isbandiyah semasa hidupnya. (Foto ist)

Batam - Pimpinan dan Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Kepulauan Riau menyampaikan rasa kehilangan yang dalam atas wafatnya Siti Isbandiyah, di RSUD Embung Fatimah, pada Jum'at  (14/8/20) sekira pukul 20:00 Wib.

Dimana, Siti Isbandiyah adalah pengurus aktif di PD PPM Kepri, sebagai wakil Sekretaris 1 yang masa baktinya masih aktif hingga 2025 mendatang.

"Segenap Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Kepulauan Riau menghaturkan Dukacita yang mendalam atas telah berpulangnya ke Rahmatullah sahabat terbaik kami SITI ISBANDIYAH. Semoga Almarhumah Hussnul Khotimah dan ALLAH SWT tempatkan di Surga TerbaikNya serta Keluarga yang ditinggalkan diberi Kesabaran dan Keikhlasan," kata Sekretaris PD PPM Kepri, Said Andy kepada pelitatoday.com.

Sementara itu, beberapa tokoh dikota Batam terlihat juga menyampaikan belasungkawa terhadap almarhum. Salah satunya melalui akun Facebook Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad.

“Telah berpulang sahabat terbaik kami Ning Isbandiyah malam ini di RSUD Embung Fatimah. Innalillahiwainna ilai hirojiun, kita semua mencintai almarhumah tp Allah SWT lebih mencintaimu lagi, semoga husnul khatimah, di mlapangkan alam kuburnya & diberikan tempat terbaik dihadapan Sang Khalik. Selamat jalan sahabat. NasDem Kota Batam berduka,” tulis Amsakar Achmad melalui akun Facebooknya. (R01)

Baca Juga : Peringati Hari Veteran Nasional, LVRI Kota Batam Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Batuaji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepergian Siti Isbandiyah Tinggalkan Luka Mendalam di Tubuh PD PPM Kepri

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif