Ads Responsif

Iklan

Berikut Pesan Khusus Amsakar dan Jefridin di HUT ke-75 RI

Selasa, 18 Agustus WIB Last Updated 2020-08-18T12:34:37Z
Foto Istimewa (MCB)

Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, menyampaikan pesan khusus di momen HUT ke-75 RI. Pesan Tersebut mereka sampaikan usai upacara penurunan bendera di Dataran Engku Putri, Senin (17/8/2020) sore.

Amsakar berpesan agar anak bangsa senantiasa berbangga terhadap Indonesia. Ia meminta masyarakat Batam khususnya, makin kompak dan semua stakeholder yang ada di Batam makin mempererat sinergi demi pembangunan Kota Batam.

“Di peringatan hari kemerdekaan ini, harus jadi momentum Batam makin berkembang,” ujarnya.

Baca Juga : Kepergian Siti Isbandiyah Tinggalkan Luka Mendalam di Tubuh PD PPM Kepri

Amsakar yang saat upacara bertugas sebagai inspektur itu meminta agar pemerintah dan masyarakat juga makin kompak. Hal itu ia nilai penting dalam menghadapi persoalan-persoalan di Batam.

“Kita sedang dihadapkan dengan Covid-19, kita harus kompak agar bisa melalui permasalahan ini dan Covid-19 segera berlalu,” ujarnya.

Di lokasi sama, Jefridin juga menyampaikan pesannya di momen kemerdekaan tersebut meminta semua pihak merapatkan barisan demi menggapai Indonesia yang maju dan jaya.

Khusus bagi kalangan milenial di Batam, ia mamacu semangat dan rasa cinta terhadap Tanah Air. Ia berpesan, agar anak muda di Batam punya rasa bangga menjadi anak bangsa. Ia pun meminta agar kreativitas anak muda ke depannya bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Ini saatnya kita menggelorakan jiwa semangat dan rasa cinta anak bangsa,” ujarnya. (MCB)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikut Pesan Khusus Amsakar dan Jefridin di HUT ke-75 RI

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif