Iklan

Komunitas "Sisabur Holong" Berbagi Paket Sembako ke Panti Asuhan

Rabu, Juli 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T03:31:55Z
Advertisement
Foto Bersama Pengurus Sisabur Holong dengan anak-anak panti asuhan yayasan Siloam Nusantara Bengkong.

Batam -
Komunitas Sosial "Sisabur Holong" Kota Batam melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Batam, sekaligus memberikan bingkisan berupa paket sembako. Rabu (22/07/2020).

Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi komunitas Sisabur Holong antara lain, Panti Asuhan Sinar Batam Siloam Nusantara Bengkong dan Panti Asuhan Yayasan El Zion Greace Sagulung.

Jurado Siburian SH. CPrM. CPCLE, selaku koordinator berbagi kasih Komunitas Sisabur Holong menyampaikan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Komunitas Sisabur Holong kepada sesama di Kota Batam.

“Tujuan kita melakukan hal ini adalah untuk meringankan dan saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Serta, memupuk rasa cinta kasih antar sesama di Kota Batam. Kita bersama-sama menyalurkan sedikit rezeki untuk saudara kita yang kurang beruntung. Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan,” ujar Jurado kepada wartawan.

Lanjut Jurado, tindakan yang dilakukan pihaknya adalah inisiatif dari teman-teman satu komunitas untuk menumbuhkan kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama.

“Semoga kehadiran teman-teman Komunitas Sosial Sisabur Holong memberikan semangat baru pada adik-adik di panti asuhan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Pardamean Simbolon yang juga selaku pengurus Komunitas Sisabur Holong menambahkan. Pendanaan kegiatan tersebut murni bersumber dari para anggota Komunitas Sisabur Holong. Dimana, pihaknya sepakat untuk mengajak seluruh anggotan komunitas untuk menyisihkan sebahagian rezki untuk berbagi.

"Kita berinisiatif bagi seluruh anggota Komunitas Sosial Sisabur Holong agar menyisihkan sedikit rezkinya untuk berbagi. Karena masih banyak saudara-saudara kita diluar sana yang masih butuh  perhatian kita semua,” ujarnya.

Foto bersama pengurus Sisabur Holong dengan anak-anak panti asuhan yayasan El Zion Greace Sagulung.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari pembina panti dan anak-anak Panti Asuhan.

"Terima kasih kepada segenap pengurus dan anggota komunitas Sisabur Holong, kami sangat senang dengan rasa kepeduliannya terhadap anak-anak di panti asuhan ini," kata Rismawati selaku Pimpinan  Panti Asuhan Sinar Batam Bengkong. (R01)
Advertisement

  • Komunitas "Sisabur Holong" Berbagi Paket Sembako ke Panti Asuhan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x