Iklan

Gandeng Phylion, Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Unit Terbaru di Asia Bike 2024

Kamis, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T06:36:56Z
Advertisement
Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Akhir Bulan April ini Ofero selaku produsen motor listrik dan sepeda listrik meluncurkan Battery Lithium terbaru di event Asia Bike Jakarta 2024. Baterai lithium adalah jenis baterai yang menggunakan lithium sebagai bahan aktif dalam elektrokimia dan umumnya lebih ringan, memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan memiliki siklus hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan banyak jenis baterai lainnya.


Menggandeng phylion, pemasok batre lithium terbesar di dunia.


Ofero meluncurkan baterai lithium untuk produk terbarunya: Sepeda listrik (Magical 2, Magical 2 Pro) dan motor Listrik (Stareer Motor, Picassio, Aegean Max dan TSX). Batre lithium dari Ofero dan Phylion membuat performa yang konsisten, ringan dan compact untuk dibawa, daya tahan yg lebih lama dan juga garansi yang diberikan hingga 3 tahun

Kerja sama ini memberikan kontrak khusus bagi Ofero untuk memproduksi batre lithiumnya sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan, ini membuat batre lithium Phylion cocok untuk unit sepeda dan motor Listrik Ofero. Penandatangan MOU ini dilakukan oleh Mr Peter Wang selaku CEO Ofero Indonesia dan Mr Feng Xiao selaku representative dari Phylion Battery.


"Selain batre lithium, pada saat yang bersamaan juga Ofero merilis beberapa Sepeda Listrik dan Motor Listrik terbaru untuk tahun 2024. Untuk lini sepeda Listrik terdapat Magical 2 dan Magical 2 Pro yang mengedepankan design stylish dan menarik," ujar Peter Wang di Jiexpo Kemayoran Jakarta Selasa (30/4/2024).


Menurut Peter Wang, Magical 2 dilengkapi dengan batre lithium 48V12Ah dengan jarak tempuh hingga 50 km dan speed max 36km/h dengan lama charging 6-8 jam dibanderol dengan harga 5.999.000. 


"Sepeda Listrik Magical 2 Pro memiliki kesamaan dengan Magical 2 dan dilengkapi dengan NFC, bagasi dan batre yang lebih besar yaitu 48V20Ah sehingga kecepatan maksimal 42km/h dan jarak tempuh mencapai 80Km, harga Rp 6.999.000. 2 (dua) lini sepede Listrik ini sudah dapat dipesan dan ready stock," Peter Wang. 


Untuk motor Listrik terdapat Stareer Motor, menyusul kesuksesan sepeda Listrik Stareer Series (Stareer Pro, Stareer Max dan Stareer 2 Pro) dengan dibanderol harga 9.499.000 harga OTR Jadetabek sudah dapat dipesan dan mendapatkan batre lithium, max speed 60km/h dan jarak hingga 100km dengan lama pengecasan 6 jam. 


Stareer motor dapat bersaing dengan motor Listrik lainnya dengan kualitas yang dapat diandalkan.


"Selanjutnya ada Picassio, motor Listrik teranyar dari Ofero yang sudah dilengkapi batre lithium 72v24ah, motor power 2500W, top speed 80km dan maks jarak tempuh hingga 100km dengan harga Rp 13.499.000 dan sudah dapat dipesan di dealer Ofero terdekat.


Untuk motor Listrik tipe lainnya di Asia Bike terdapat TSX, motor besar Ofero dan Aegean Max, motor dengan design futuristic belum dapat dipesan karena masih dalam proses pengembangan," paparnya. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Gandeng Phylion, Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Unit Terbaru di Asia Bike 2024

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x