Iklan

Wagub Marlin Agustina Ajak Masyarakat Saat Hadir di Tanjunguma Lubuk Baja Batam

Selasa, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T12:05:31Z
Advertisement
Wagub Kepri, Marlin Agustina Rudi saat memberikan sambutan di acara Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam.

Batam, pelitatoday.com - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi menyampaikan bahwa kemajuan teknologi sangat penting bagi sektor usaha masyarakat, terutama UMKM. Karena itu, teknologi digital harus dimanfaatkan untuk terus mempromosikan dan memperluas pasar produk-produk yang dihasilkan.


“Kemajuan teknologi saat ini harus kita manfaatkan untuk kebaikan dan meningkatkan ekonomi. Selain sarana mencari dan mendapatkan informasi, gunakanlah sebagai sarana pemasaran produk yang kita buat,” kata Marlin, di Tanjunguma, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Senin (29/4).


Di Lapangan Sepakbola Tanjunguma, Marlin ini menghadiri Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam. Kehadiran Marlin disambut antusias masyarakat, terlebih kaum ibu.


Ketua TP PKK Kota Batam ini mengatakan, Batam yang terus berkembang pesat, memberi banyak peluang bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonominya. Selain investasi yang masuk, wisatawan mancanegara dan domestik pun semakin ramai berkunjung ke Bandar Dunia Madani ini.


Kadang, kata Ketua PIKORI BP Batam ini, mereka mencari informasi sejumlah produk terlebih dahulu sebelum membeli. Atau mencari tempat kuliner yang enak dan spesial sebelumnya. 


“Dengan teknologi, basis konsumen akan semakin besar dan meluas,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.


Istimewa.

Dalam banyak kesempatan, Marlin selalu mendorong masyarakat, terlebih kaum emak-emak, untuk bergerak dengan UMKM-nya. Tak heran berbagai pelatihan digagas Marlin.


“Saya berharap kegiatan kami dapat memberikan kontribusi yang positif untuk masyarakat,” kata Marlin.


Ketua Dekranasda Kota Batam ini memang mendorong agar UMKM menjadi penopang ekonomi masyarakat. Karena itu, mereka semua harus didukung tumbuh dan berkembang. (MCB)

Advertisement

  • Wagub Marlin Agustina Ajak Masyarakat Saat Hadir di Tanjunguma Lubuk Baja Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x