Iklan

Open House Sekda Kota Batam Jefridin Hamid: Momentum Meningkatkan Rasa Kebersamaan

Rabu, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T14:57:02Z
Advertisement
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid saat menerima tamu di Kediamannya, di Jalan Sanur Tiban I Blok D/IV No.138 Kecamatan Sekupang.

Batam, pelitatoday.com - Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman Sekupang, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama istri Hj. Hariyanti dan keluarga menggelar open house di Kediaman Sekda Kota Batam, di Jalan Sanur Tiban I Blok D/IV No.138 Kecamatan Sekupang.


Sebelumnya, Jefridin beserta keluarga terlebih dahulu menyambangi kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Perumahan Rosedale untuk bersilaturrahmi. Wali Kota Batam, pada 1 Syawal dan 2 Syawal melaksanakan open house.


"Atas nama Pribadi dan keluarga, Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Alhamdulillah, mengawali perayaan hari Raya Idul Fitri hari ini, melaksanakan Salat Ied, bersilahturahmi ke kediaman orang tua dan ke kediaman Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi," ujarnya, Rabu (10/04/2024). 


Suasana open house ramai didatangi oleh berbagai kalangan dan sanak saudara. Para Kepala Perangkat Daerah (PD), masyarakat umum serta tokoh masyarakat.


Makanan yang disuguhkan pun berbagai macam dan yang paling spesial adalah ketupat, rendang dan bakso yang disajikan untuk menyuguhi tamu undangan.


"Mari jadikan perayaan Idul Fitri 1445 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya,” ajaknya.


Suasana hangat makin terasa mana kala Jefridin bersama keluarga menyapa dan bercengkrama dengan tamu yang tiba. (MCB)

Advertisement

  • Open House Sekda Kota Batam Jefridin Hamid: Momentum Meningkatkan Rasa Kebersamaan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x