Iklan

Pertama Kalinya ke Indonesia! Press Conference Jonas Brothers “The Tour” oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live

Kamis, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T06:54:05Z
Advertisement
Tokoh-tokoh penting termasuk Rudy Salim, selaku Chairman Prestige Promotions hadir dalam gelaran konferensi pers.

Jakarta, pelitatoday.com - Prestige Promotions dan Color Asia Live dengan bangga mengumumkan kedatangan yang sangat dinanti-nantikan dari Jonas Brothers ke Indonesia untuk pertama kalinya. Konfirmasi resmi tersebut diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu, 31 Januari 2024.


Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting termasuk Rudy Salim, selaku Chairman Prestige Promotions, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live, dan Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID.


Selain itu, turut hadir perwakilan media dari berbagai platform termasuk berita, radio, digital, dan lainnya. Konferensi pers tersebut sukses menggegerkan para penggemar Jonas Brothers yang telah melakukan penantian panjang untuk hilalnya sang Trio idola ke Tanah Air.


Jonas Brothers, yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan memukau panggung dengan penampilan energik pada Sabtu, 24 Februari 2024. 


Dalam VT yang ditayangkan pada Press Conference ini, tampak pada layar Kevin, Joe, dan Nick mengucapkan, setiap kali  berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia.  "Kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari Solo album kita, bagi yang belum punya ticketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com” Ungkap Nick Jonas.


Kevin Jonas menambahkan, Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini. "Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini," katanya. 


“Perjalanan musik Jonas Brothers merupakan bagian dari pengalaman kami dari awal hingga hingga saat ini bersama penggemar kami yang terhubung secara emosional dan hubungan kita begitu dekat, komitmen kami dengan semua penggemar Jonas Brothers bahwa kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur five album one night The Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan..” tutup Nick Jonas.


Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions memulai acara ini dengan memberikan kata sambutan “JB akan mengguncang Indonesia dengan tampilan konser menarik yang akan menggunakan nuansa Indonesia yang tidak pernah ditampilkan dimanapun. Indonesia menjadi salah satu dari 2 negara Asia yang dikunjungi Jonas Brothers.”


“Excited; Jonas Brothers ini memiliki standard world tour dimana riders mereka cukup wow. Pastinya performance mereka akan spektakuler” ungkap Untung Pranoto, CEO Prestige Promotions.


“Menjadi yang pertama untuk mendatangkan Jonas Brothers ke Indonesia merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apalagi saya sendiri sangat mengagumi musik Jonas Brothers. Color Asia Live sangat senang dapat berkolaborasi dengan Prestige Promotions dalam konser ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung pertama kali di Indonesia” David Ananda, Managing Director Color Asia Live.


“Nantikan kehadiran Jonas Brothers di Indonesia, konser ini adalah momen istimewa untuk bisa bertemu langsung dengan Kevin, Joe, dan Nick Jonas dan bisa sing a-long selama konser Jonas Brothers Five Albums One Night The Tour di Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City” Joey Ferry, PR Manager Color Asia Live.


“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman ticketing yang smooth untuk seluruh fans Jonas Brothers. Antuasias yang luar biasa dapat kami rasakan bahkan dari fans seluruh Asia seperti Singapore dan Malaysia. Dapatkan tiketnya segera karena kuota tiket terbatas!” Astri Novanita, Vice President Events TIX.ID. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Pertama Kalinya ke Indonesia! Press Conference Jonas Brothers “The Tour” oleh Prestige Promotions dan Color Asia Live

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x