Iklan

Fitur Kirim Higgs Domino Island Kembali 1 Maret 2024, Benarkah?

Selasa, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T02:17:32Z
Advertisement
Screenshot pernyataan diduga admin higgs domino island yang beredar di sejumlah Media Sosial. (ist)

Batam, pelitatoday.com - Sejumlah pengguna aplikasi game online Higgs Domino Island (HDI) masih berharap fitur kirim dikembalikan.


Apalagi, mereka yang sudah terbiasa sebagai agen jual-beli cip yang sudah terlanjur membuka lapak counter.


"Apes kalau begini, padahal masih ada 180 B lebih cip yang saya tampung belum terjual," kata seorang pemilik counter jual pulsa/internet di wilayah Batam. Senin (26/02/24) kepada pelitatoday.com.


Namun, ia sangat yakin bahwa fitur kirim hanya dihapus sementara oleh pihak HDI sebagai bentuk kepatuhan terhadap arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.


Keyakinan itu berhubung adanya screenshot foto percakapan dengan admin HDI yang beredar luas di Media Sosial.


"Halo, fitur kirim akan dibuka kembali pada tanggal 01-03-2024 informasi terkait. Kami berharap anda dapat lebih memperhatikan game lebih lanjut, karena akan lebih banyak game dan event yang akan datang," katanya membaca pesan yang diduga dikirim admin HDI.


Untuk menelusuri kebenaran informasi tersebut, Redaksi pelitatoday.com pada Minggu (18/02/24) telah melayangkan konfirmasi kepada pihak pengembang HDI melalui alamat email higgsofficial@higgsgames.com.


Namun hingga berita ini diterbitkan, pihak pengembang Higgs Domino Island belum memberikan balasan konfirmasi pelitatoday.com. Selain itu, pihak pengembang Higgs Domino Island di fitur berita aplikasi nya juga tidak pernah menyampaikan pernyataan bahwa fitur kirim akan diaktifkan kembali pada 1 Maret 2024. (Red)

Advertisement

  • Fitur Kirim Higgs Domino Island Kembali 1 Maret 2024, Benarkah?

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x