Iklan

Time Capsule dari Qorygore untuk Brobrogore di Akhir Tahun 2023

Kamis, Januari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T06:00:48Z
Advertisement
Qorygore dikenal sebagai rapper sekaligus content creator. 

Jakarta, pelitatoday.com - Qorygore yang dikenal dengan sebagai rapper sekaligus content creator. Diakhir tahun 2023 kemarin Qory mengupload video baru di kanal Youtubenya tentang “Ngobrol sama Qorygore 2018”. 


Di video ini Qory mengobrol dengan dirinya di tahun 2018, tentang mempertanyakan bagaimana kehidupan Qory di saat ini. 


"Banyak cerita menarik dalam penggarapan video ini, salah satunya adalah mentahan video ini sempat tidak bisa ditemukan karena hardisk yang menyimpan video ini rusak," terang Qory.


Dalam video tersebut, Qory 2018 bertanya mengenai percintaan, kehidupan, dan bagaimana nama Qorygore saat ini. 


"Video ini mendapatkan komen yg sangat positif dari fans nya Qory “Brobrogore”. Salah satunya komen yang dikutip oleh tim kami “@iid_0941 – Dear qorygore, gue penonton lu dari 2017, sehingga sekarang gw stay tune di channel ini, gw udah lulus kuliah, udah kerja, dan syukurnya, udah nikah juga sehat selalu qor”. 


Banyak komen dalam video ini mengenang bagaimana mereka kenal qory di tahun 2017/2018 hingga mereka saat ini berkembang bersama qory. 


Disaat ramainya konten "Hi kids", ternyata Qory membuat konten dengan konsep yg berbeda, banyaknya konten mengenai perubahan anak dan orang tua, Qory membuat konten perubahan tentang dirinya sendiri. Ini yang akhirnya membuat brobrogore makin kagum karena Qory tetap jadi dirinya sendiri sampai saat ini.

Divideo tersebut Qory ingin menyampaikan tentang perkembangan yang terjadi pada Qorygore dan mengajak penonton untuk bernostalgia. 


"Proses yang dijalani sangat tidak mudah, people come and go, tapi kalian masih selalu setia menemani dan melihat proses dalam channel Qorygore hingga saat ini, Video ini menjadi penutup 2023 dalam kanal Qorygore, dan menjadi pengingat bahwasanya Qorygore sudah mewarnai industry Youtube dan Kreatif selama hampir 9 tahun berkarya," ujar Qory


Untuk brobrogore yang ingin menonton dan bernostalgia bersama, kalian bisa cek videonya di www.Youtube.com/Qorygore. Skuyliving brobrogore!. Dedy  Haryadi

Advertisement

  • Time Capsule dari Qorygore untuk Brobrogore di Akhir Tahun 2023

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x