Iklan

Silaturahmi Akbar Prabowo Subianto di Batam Disambut Ribuan Masyarakat

Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T15:36:17Z
Advertisement
Ribuan masyarakat hadiri silaturahmi Akbar capres Presiden Prabowo Subianto di Batam.

Batam, pelitatoday.com - Meskipun hujan melanda Batam dalam satu hari ini, tidak menyurutkan semangat para pendukung Prabowo-Gibran untuk mengikuti silaturahmi Akbar dengan jagoannya. Masyarakat Kepri dari berbagai daerah membanjiri lapangan Tumenggung Abdul Jamal,  Sabtu (14/1/24)


Pantauan awak media ini di beberapa  tempat di Wilayah Kota Batam sejak pagi tampak warga mempersiapkan diri baik secara pribadi maupun secara berkelompok. Warga tampak bersiap seperti memasang umbul-umbul bendera partai pada kendaraan masing-masing.


Semangat masyarakat Kepri untuk bertemu  Prabowo Subianto terlihat dari ramai nya masyarakat memadati lapangan Tumenggung Abdul Jamal meskipun diguyur Hujan yang deras. Walau berdesakan dibawah hujan, masyarakat tetap bersemangat mengelu-elukan Prabowo Presiden 2024.


Sejumlah warga yang ditemui dilapangan Tumenggung Abdul Jamal mengatakan bahwa mereka akan memilih Prabowo dalam Pilpres 14 Februari mendatang karena hanya pasangan Prabowo-Gibran yang sangat layak memimpin Bangsa.


"Pak Prabowo-Gibran sangat pantas dan sangat layak memimpin bangsa yang sangat besar ini, jangan sampai kita salan memilih pemimpin kita 5 Tahun kedepan, itu waktu yang sangat lama," ujar SMT S kepada Media ini sambil berjoget Gemoy ala Prabowo Gibran dilapangan Tumenggung Abdul Jamal.


Ia juga mengajak masyarakat kepri untuk bergabung dengan mereka sebagai pendukung Prabowo-Gibran, sebab kata SMTS  hanya pasangan Prabowo-Gibran yang memiliki Visi Misi melanjutkan Program Jokowi yang dinilainya sudah sangat Bagus.


"Pendukung Jokowi pasti milih calon Presiden yang mau melanjutkan Program Jokowi yang sudah bagus," ujar SMTS.


Istimewa.

Sementara itu, Prabowo Subianto seperti biasa, ia berorasi dengan semangat berapi-api sambil memberikan semangat kepada massa pendukung nya.


"Kita akan lanjutkan program yang baik dari Pak Jokowi, meningkatkan ekonomi nasional lewat hilirisasi," ucap Prabowo disambut riuh massa kampanye. ***

Advertisement

  • Silaturahmi Akbar Prabowo Subianto di Batam Disambut Ribuan Masyarakat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x