Iklan

Pangkogabwilhan I Silaturahmi ke Polda Kepri, Ini yang Dibahas

Kamis, Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T09:10:39Z
Advertisement
Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han dan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H berbincang santai di Mako Polda Kepri.

Batam, pelitatoday.com - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima kunjungan kerja (Kunker) dan silahturahmi Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., di markas besar Polda Kepri. Rabu (10/1/2023).


Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Yan Fitri Halimansyah, mengatakan kunjungan rombongan Pangkogabwilhan I adalah menunjukkan sinergitas dan sinergitas antara TNI-Polri terus berlanjut.


“Saya selaku pribadi dan seluruh anggota Polda Kepri mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, yang telah hadir memberikan sumbangsihnya dalam menjaga kedaulatan NKRI yang kita cintai ini. Kegiatan seperti ini menunjukkan bahwasanya sinergitas antara TNI-Polri akan terus berlanjut dan akan terus bersinergi," kata Yan Fitri.


Lanjut Yan Fitri, terwujudnya keamanan di wilayah Kepri berkat kerjasama antara TNI-Polri terus terjalin dengan baik.


“Sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan di wilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri, ucapnya.


Sementara itu, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han, dalam sambutannya menyampaikan pihaknya terimakasih atas sambutan yang baik dari jajaran Polda Kepri. Ia berharap, sinergitas TNI-Polri terus terjalin demi keamanan di wilayah Kepri tetap aman dan kondusif.


 “Terima kasih kepada Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dan jajaran yang telah menyambut baik kedatangan kami beserta rombongan untuk dapat bersilaturrahmi serta menjalin persaudaraan yang harmonis antara TNI-Polri di wilayah Kepri. Diharapkan Sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dapat lebih ditingkatkan sehingga situasi keamanan di wilayah Kepri tetap aman dan kondusif," kata Laksamana Madya TNI Agus Hariadi.


Diakhir sambutannya, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, menyampaikan pihaknya dalam menghadapi pesta demokrasi akan menjunjung tinggi sikap Netral.


“Untuk menghadapi agenda Pemilihan umum yang akan digelar secara serentak pada tahun ini, sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjung tinggi," tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Asintel Kaskogabwilhan I, Aspotwil Kaskogabwilhan I, koorsmin pangkogabwilhan I, dan PJU Polda Kepri. Ril

Advertisement

  • Pangkogabwilhan I Silaturahmi ke Polda Kepri, Ini yang Dibahas

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x