Iklan

Semangat Relawan Prabowo-Gibran di Kepri, Iman Sutiawan Optimis Menang Satu Putaran

Sabtu, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T05:17:43Z
Advertisement
Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri, Marlin Agustina, bersama Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan.

Batam, pelitatoday.com - Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mengapresiasi penyelenggaraan senam "Zumba Gemoy" Jilid II yang akan berlangsung di Alun-alun SP Plaza, Sagulung, Minggu (7/1/2024) besok.


Menurut Iman, agenda tersebut tak terlepas dari dukungan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri, Marlin Agustina.


"Harus diakui jika agenda ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Batam," ujar Iman, Sabtu (6/1/2024).


Semangat tinggi yang luar biasa dari seluruh relawan Prabowo-Gibran di Kepri, khususnya Kota Batam, membuat Iman optimis untuk memenangkan Prabowo-Gibran.


Apalagi tokoh-tokoh politik yang ikut mendukung Prabowo-Gibran memiliki pengaruh yang besar di Kepri. Salah satunya adalah Marlin Agustina selaku Wakil Gubernur Kepri sekaligus dikenal sebagai sosok Bunda Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.


"Saya kembali menegaskan bahwa Gerindra dan seluruh partai pendukung optimistis Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Pilpres nanti," pungkasnya.


Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan foto bersama dengan relawan TKD Prabowo-Gibran Kepri.

Sebelumnya diberitakan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di bawah komando Penasehat Marlin Agustina akan kembali melaksanakan senam "Zumba Gemoy" jilid kedua bertempat di Alun-alun SP Plaza, Sagulung, Kota Batam pada Minggu (07/1/23).


Dimana, sebanyak 500-an lebih peserta yang terdiri dari beragam komunitas sudah tak sabar untuk mengikuti kegiatan tersebut. Jumlah ini diprediksi akan terus bertambah mengingat antusias yang tinggi terhadap kegiatan senam Zumba Gemoy tersebut.


Ketua Pelaksana, Arga mengungkapkan bahwa kegiatan senam zumba ini bertujuan untuk memberitahu kepada masyarakat Indonesia bahwa relawan pasang nomor urut 2 tersebut terus bergerak di bawah arahan Marlin Agustina untuk memenangkan Prabowo-Gibran.


"Kegiatan sama dengan di STC Sekupang lalu, dimulai jam 7.30 pagi di SP Plaza. Agenda ini diharapkan dapat membawa manfaat kesehatan bagi para peserta dan menguntungkan pelaku UMKM yang ada," ujar Arga, Jumat (5/01/2024).


Arga menambahkan, kegiatan "Zumba Gemoy" ini akan kembali membagikan sarapan gratis bagi para peserta.


Dimana, panitia pelaksana akan menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada untuk menyediakan sarapan tersebut.


"Sudah ada tiga sampai lima komunitas yang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kegiatan. Target kami seribu, lebih banyak lebih bagus," tambah Arga.


Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Marlin Agustina selaku Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri.


Menurutnya, Marlin merupakan sosok yang memiliki pengaruh besar dalam mendukung kegiatan para relawan.


"Tak henti-hentinya kami ucapkan terimakasih atas dukungan Ibu Marlin yang telah memberi kami semangat juang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan keyakinan satu putaran," pungkasnya. ***

Advertisement

  • Semangat Relawan Prabowo-Gibran di Kepri, Iman Sutiawan Optimis Menang Satu Putaran

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x