Iklan

Coffee Morning Bersama Humas PLN Batam, Wartawan Tanya Banyaknya Kabel Semburat di Pemukiman

Selasa, November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T04:09:31Z
Advertisement
Sejumlah wartawan gelar Coffee Morning dengan Humas PLN Batam.

Batam, pelitatoday.com - Pimpinan Humas PLN Batam melakukan silaturahmi dengan sejumlah media di warung Lim Kopi Batam Center. Selasa (14/11/23).


Pertemuan tersebut pun berlangsung alot dengan membahas sejumlah pelayanan listrik di Kota Batam.


"Bapak-bapak adalah penyambung informasi kepada masyarakat, kita berharap adanya koordinasi yang baik agar informasi yang sampai ke masyarakat akurat dan berimbang," kata Sekretaris Perusahaan PT PLN Batam, Hamidi Hamid.


Ia menyampaikan, PLN Batam terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dengan menjaga keandalan pasokan listrik secara kontinyu kepada Pelanggan sebagai pendorong kemajuan kegiatan perekomian Masyarakat dan pertumbuhan bisnis pada sistem kelistrikan Batam dan Bintan


“PLN Batam terus memberikan layanan yang andal agar pelanggan dapat merasa nyaman saat menggunakan listrik PLN dan makin produktif. Salah satunya dengan kegiatan menjaga pasokan listrik dengan menjaga keandalan pembangkit,” ujarnya.


Namun, topik yang paling banyak ditanya oleh wartawan adalah terkait banyaknya kabel di tiang listrik di sejumlah pemukiman warga yang semburat. 


Dalam penjelasannya, Vice President Public Relation PT PLN Batam, Bukti Panggabean menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan terhadap kabel-kabel yang menumpang di tiang PLN Batam. Baik itu kabel WiFi dan TV Kabel.


"Saat ini pendataan sedang berlangsung di seputaran KDA Batam Center. Kalau mitra PLN akan kita sanksi dengan mencabut langsung," kata Bukti. (PS)

Advertisement

  • Coffee Morning Bersama Humas PLN Batam, Wartawan Tanya Banyaknya Kabel Semburat di Pemukiman

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x