Iklan

Bupati Karimun Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Universitas Karimun

Selasa, November 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T11:32:33Z
Advertisement
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Universitas Karimun Periode 2023 - 2027, di Gedung Nilam Sari. (ist).

Karimun, pelitatoday.comBupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Universitas Karimun Periode 2023 – 2027, di Gedung Nilam Sari. Selasa (28/11/2023).


Bupati Karimun menyaksikan pelantikan Dr. Muhiri, M.Pd sebagai Rektor Universitas Karimun periode 2023-2027, yang dilantik Ketua Yayasan 7 Juli Karimun, H.Harris Fadillah.


Rektor Universitas Karimun ( UK ) Dr.Muhiri, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan 7 Juli Karimun beserta jajaran yang telah memberi amanah kepada dirinya. Dirinya berjanji akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik mungkin.


“Mudah-mudahan apa yang direncanakan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Yayasan 7 Juli Karimun beserta jajaran yang telah memberi amanah kepada saya sebagai Rektor Universitas Karimun hingga 4 tahun kedepan,” ujarnya.



“Amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin. saya sampaikan juga bahwa sejak berdirinya Universitas Karimun pada tahun 2007 lalu, Universitas Karimun sudah 13 kali melakukan wisuda dengan jumlah mahasiswa yang diwisuda mencapai ribuan mahasiswa. Dan alhamdulilah ketersediaan alumni Universitas Karimun cukup besar yang bekerja di semua bidang, baik di pemerintahan maupun swasta,” lanjutnya


Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengucapkan selamat atas pelantikan Rektor Universitas Karimun. dirinya berharap di tangan Rektor yang baru dapat membuat Universitas Karimun lebih baik lagi dan dapat membawa pemikiran yang baru. Dirinya mengatakan pemerintah daerah siap berkolaborasi dalam rangka untuk memajukan Universitas Karimun.


“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Karimun, mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan yang dilakukan. Penunjukan Rektor yang dilahirkan dari Universitas Karimun, sesuai yang diharapkan sejak dulu. Namun karena terkendala peraturan, sehingga baru Rekrut yang kelima ini dapat dipimpin oleh anak Karimun. Mudah-mudahan ditangan pak Muhiri beserta jajaran dapat memajukan Universitas Karimun lebih baik lagi,” ungkapnya. (ADV)

Advertisement

  • Bupati Karimun Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor Universitas Karimun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x