Iklan

Bupati Karimun Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Rabu, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T11:49:01Z
Advertisement
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. saat menghadiri Sosialisasi Anti Korupsi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si. menghadiri Sosialisasi Anti Korupsi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, di Gedung Nilam Sari. Selasa (3/10/2023).


Dalam sambutannya Bupati Karimun, Dr. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si., mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pemerintah Kabupaten Karimun, Wakil Bupati, Para staff ahli, Para asisten, Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Camat dan juga para Kabid yang telah hadir memenuhi undangan pada siang hari ini.


“Kabupaten Karimun sudah memasuki usia ke 24 tahun tepatnya tanggal 12 oktober yang akan datang, sebagai Kabupaten yang sudah berusia 24 tahun kami turut berupaya melakukan pembangunan pembangunan dan melakukan perbaikan perbaikan juga melakukan perubahan perubahan , berkomitmen bagaimana Kabupaten Karimun bisa melaksanakan tugas tupoksi dengan kegiatan yang sudah disampaikan , benar benar dapat dilakukan dan dapat dilakukan dengan baik agar tidak terjadinya korupsi," ungkap Bupati Karimun.


Dalam melaksanakan tugas tupoksinya, Kabupaten Karimun juga didukung dengan 31 Organisasi Perangkat Daerah, 14 Kecamatan, 29 Kelurahan dan 42 Desa.


“Saya sampaikan dan informasikan bahwa capaian MCT Kabupaten Karimun 2022 sebesar 91,00. Sedangkan tahun 2023 sampai saat ini tanggal 3 Oktober masih di angka 70,00 . Hal ini dikarenakan masih terdapat dokumen yang sudah di upload tapi belum diverifikasi dan masih ada kegiatan yang berjalan,” ujarnya.


Bupati Karimun, Dr. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si., menyapaikan rasa apresiasi yang sebesar besarnya kepada KPK RI dan Satgas KPK RI. Ia juga mengajak semua Forkompinda untuk terus berjuang membangun Karimun.


"Mari kita lanjutkan perjuangan dan kerja keras kita dan membangun daerah yang kita cintai ini. Mari kita bangun masa depan kita Karimun yang semakin baik, semakin bersih,  terbebas dari perilaku perilaku korupsi dan terwujudnya Pemerintah Karimun yang bersih," tutupnya. (ADV)

Advertisement

  • Bupati Karimun Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x