Iklan

Menyambut HUT RI ke-78, Warga Gg. Beceng Gelar Malam Syukuran

Kamis, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T03:34:33Z
Advertisement

Warga Gg. Beceng Gelar Malam Syukuran dengan makan bersama.

Jakarta, pelitatoday.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Warga Gg. Beceng  Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan Kota Administrasi Jakarta Selatan mengadakan malam syukuran, hal itu dilakukan guna memperingati hari kemerdekaan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia,  acara berlangsung khidmat dan di hadiri oleh beberapa perangkat wilayah, tokoh Agama serta warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalannya acara tersebut, Rabu (16/8/2023).


Marmono selaku  Ketua RT 05 RW 010 Kelurahan Petukangan Utara, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada warganya yang telah bekerja keras dalam  penyelenggaraan acara tersebut, mulai dari persiapan, menghias lingkungan dengan bendera dan lampu hias warna warni juga mengadakan berbagai lomba Kreasi hingga pada puncak acara,  khususnya kepada pengurus PKK dan Karang Taruna.


"Saya sangat berterima kasih dan apresiasi sekali atas kerja sama  semua pihak yang sangat tinggi," ungkapnya.


Ia berharap semangat kebersamaan ini tetap terjaga dan semakin ditingkatkan. Rabu (16/8/2023).


Ketua RW 010, H Teguh Syarif Hidayat, SE. MM. yang hadir pada acara itu dalam sambutannya mengatakan, perlunya memaknai hari kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para Pahlawan, dan peringatan malam ini adalah  bentuk rasa syukur dalam mengisi kemerdekaan.


Pada kesempatan itu pula ia menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maafnya kepada seluruh warga, karena selama 4 periode ia menjabat sebagai Ketua RW dengan segala kelebihan dan kekurangannya  dirinya harus mengundurkan diri dari  jabatan tersebut dikarenakan  telah ditunjuk untuk terjun ke dunia Politik yaitu menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Ia berjanji akan memperjuangkan hak-hak warga Jakarta  khususnya dalam perubahan  pemberdayaan percepatan ekonomi rakyat.


"Semoga niat saya ini menjadi maslahat untuk masyarakat Jakarta dan terima kasih atas kerja sama selama ini saya mohon doa tes tun," ujarnya. Rabu (16/8/2023).


Penulis: Fadil

Advertisement

  • Menyambut HUT RI ke-78, Warga Gg. Beceng Gelar Malam Syukuran

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x