Advertisement

Iklan

Urvashi Rautela Memukau di Cannes Festival Film dengan produk Glam Shine

Selasa, Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T01:38:42Z
Advertisement
Foto istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Festival Film Cannes selalu menjadi panggung bergengsi bagi para selebriti dan ikon fashion. Tahun ini, perhatian dunia tertuju pada Urvashi Rautela yang mempesona dengan kecantikan yang memancar dan tampil anggun menggunakan produk perawatan wajah yang luar biasa dari Glam Shine. Urvashi Rautela merupakan seorang aktris dan model terkenal dari India. Namanya semakin naik kala ia menjadi salah satu juri di ajang Miss Universe.


Glam Shine, merek perawatan wajah dan kosmetik yang tengah mendapatkan pengakuan global, telah memilih Urvashi Rautela sebagai ikon dalam partisipasinya di Festival Film Cannes kali ini. Meskipun bukan menjadi duta merek resmi, keindahan Urvashi yang bersinar dan penampilannya yang memesona telah memberikan daya tarik yang tak terbantahkan pada produk-produk Glam Shine.


Produk perawatan wajah dari Glam Shine telah membuktikan keefektifannya melalui kulit wajah Urvashi yang bercahaya. Urvashi terpesona dengan hasil yang luar biasa yang diberikan oleh produk -produk tersebut, sehingga dengan penuh kebanggaan ia memilih untuk mempercayakan perawatan kecantikan wajahnya kepada Glam Shine saat hadir di Festival Film Cannes.


Selain itu, gaun mewah yang Urvashi kenakan juga menjadi sorotan utama. Gaun tersebut dirancang secara khusus oleh Harry Halim, perancang busana ternama asal Indonesia yang namanya sudah mendunia di skena fashion. Harry Halim merupakan designer Indonesia pertama yang berhasil menampilkan karyanya di Paris Fashion Week dan yang karyanya telah diakui di pentas internasional.


"Glam shine ingin menunjukkan bahwa Indonesia tidak hanya negara yang kaya akan beragam warisan budaya namun juga memiliki talenta talenta yang patut dibanggakan.

Visinya yang unik, kreativitasnya yang tidak tertandingi dan desainnya yang berani telah diakui di dunia mode global yang tidak dimiliki oleh desainer Indonesia lainnya," ujar Harry.


Harry Halim bekerjasama dengan Glam Shine dalam menciptakan tampilan glamor dan elegan bagi Urvashi. 


Permintaan khusus untuk gaun ini menunjukkan kepercayaan Glam Shine terhadap keahlian Harry Halim dalam menciptakan keindahan dan menggarisbawahi karakter Urvashi yang glamor di acara red carpet.


Dalam perjalanannya, Glam Shine terus menarik perhatian dan mencuri hati para penikmat kecantikan di seluruh dunia. 


"Festival Film Cannes menjadi saksi dari kemewahan dan keindahan Glam Shine yang tak terbantahkan. Dengan keberhasilannya yang mempesona, Glam Shine semakin menunjukkan bahwa produk perawatan wajah Indonesia dapat bersaing di pasar global.


"Dengan prestasi yang gemilang dan kehadiran yang memikat hati di Festival Film Cannes, Glam Shine semakin mengokohkan diri sebagai pemimpin dalam industri perawatan wajah dan kosmetik. Dunia menantikan dengan antusias untuk melihat langkah selanjutnya dari Glam Shine, apakah akan mengguncang industri kecantikan dengan inovasi baru dan memperluas kehadirannya di panggung internasional," ujar Rendy Samuel, juru bicara sekaligus direktur utama untuk Glam Shine.


"Kami sangat gembira Urvashi Rautela, sosok berpengaruh di industri hiburan internasional, memilih Glam Shine sebagai merek perawatan wajah pilihannya. Kehadirannya di Festival Film Cannes menjadi bukti kualitas dan keefektifan luar biasa dari produk kami. Kami sangat antusias dengan masa depan dan berharap dapat memperluas kehadiran kami secara global," pungkasnya. Dedy

Advertisement

  • Urvashi Rautela Memukau di Cannes Festival Film dengan produk Glam Shine

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x