Advertisement

Iklan

SPAM Batam Lakukan Perbaikan Kebocoran Pipa di Depan Pintu 2 Batamindo, Ini Area Terdampak

Rabu, Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T03:41:30Z
Advertisement
Infografis Air Batam Hilir.

Batam, pelitatoday.com - SPAM Batam melalui PT. Air Batam Hilir menginformasikan terjadi gangguan dalam pelayanan air yang disebabkan oleh kebocoran pada pipa DCIP DN 800mm di Depan Pintu 2 Batamindo. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa saat ini proses perbaikan sedang berlangsung.


"Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, pasokan air bersih akan mengalami gangguan dalam bentuk penurunan aliran air dan terhentinya pasokan sementara," tulisnya dalam rilis yang diterima pelitatoday.com. Rabu (10/05/2023).


Adapun area yang terdampak meliputi Kepri Mall, Central Sukajadi, Anggrek Mas 1 & 2, Poltabes, Imperium, Baloi Polisi, Kembang Sari, Sukajadi, Orchid, Palm Spring, Grand Orchid, Bukit Kemuning, Perum Devin, Perum Winner, Barelang, Rusun Pemko Muka Kuning, Rusun BP Muka Kuning, Marina, Kavling Lama, Sagulung, Tanjung Uncang, dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • SPAM Batam Lakukan Perbaikan Kebocoran Pipa di Depan Pintu 2 Batamindo, Ini Area Terdampak

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x