Iklan

Pesan Soerya Respationo Kepada Para Bacaleg: Harus Santun dan Ramah

Kamis, Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T08:18:09Z
Advertisement
Para Bacaleg PDI Perjuangan bersiap ingin mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kepri. (Ist)

Tanjungpinang, pelitatoday.comKetua DPD PDIP Provinsi Kepri, Soerya Respationo mengantarkan sekaligus memberi memotivasi kepada para bakal calon legislatif (Bacaleg) yang ingin mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kepri.


Selain itu, Soerya Respationo yang juga mantan Wakil Gubernur Kepri ini mengingatkan kepada Bacaleg agar tetap santun dan ramah saat sosialisasi di tengah-tengah masyarakat.


“Rebutlah hati masyarakat dengan cara-cara yang baik. Harus ramah bertegur sapa. Santun dimanapun,” ucapnya saat melepas keberangkatan para Bacaleg PDIP di Kantor DPD PDIP Kepri di Batu 7 Tanjungpinang, Kamis (11/5/2023).


Kemudian, para Bacaleg harus rajin turun ke tengah-tengah masyarakat. Bacaleg harus kerja keras. Tetap berdoa agar segala urusan dimudahkan Allah.


“Dengan demikian, kita akan mendapat kepercayaan dari masyarakat dan kita akan menuai kemenangan besar. Tetaplah jaga dan rawat hubungan dengan sesama. Kami juga doakan agar urusan para Bacaleg dimudahkan,” ucapnya.


Pria yang akrab disapa Romo ini juga mengatakan, saat ini, kepercayaan masyarakat luas makin tinggi ke PDIP. Semua ini berkat kerja keras bersama dan harus terus ditingkatkan.


Mantan Wakil Gubernur Kepri ini optimis, PDIP akan tetap memenangkan Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 nanti. “Terimakasih atas peran serta bapak/ibu semua,” tutupnya.


Pantauan media ini di Kantor KPU Kepri, selain para petinggi partai, para Bacaleg DPRD Kota Tanjungpinang ikut hadir mengantarkan Bacaleg DPRD Kepri. (KS)

Advertisement

  • Pesan Soerya Respationo Kepada Para Bacaleg: Harus Santun dan Ramah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x