• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Golf House dan Srixon Berikan Penghargaan ke Aqsa Aswar dan Aero Aswar dalam Peluncuran ZX MK II Terbaru

    Rabu, Mei 31, 2023
    Advertisement
    Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - TmGolf House sebagai eksklusif distributor SRIXON®, menggelar rangkaian acara peluncuran stik golf terbaru Srixon, The All New ZX Mk II Irons dan ZX MK II Woods, Rabu (31/5) di Imperial Golf Klub, Karawaci. Acara dimulai dengan sambutan dari Tinneke Agustina, Brand GM MAP Active - Golf House, dan Takuya Ono, Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia, dilanjutkan dengan presentasi produk oleh Leon Low, Senior Sales & Marketing Manager Dunlop Srixon Sports Asia.


    “SRIXON event yang kami gelar kali ini adalah untuk memperkenalkan Srixon Club terbaru yaitu MKII series, sekaligus untuk merayakan kemenangan Brook Koepka di PGA Championship Major Tournament minggu lalu dengan menggunakan MKII series Driver & Irons. Saya sangat mendorong para golfer Indonesia untuk mencoba keunggulan dari Srixon MKII series ini, yang pastinya jauh lebih mudah digunakan dengan memberikan hasil yang lebih maksimal dari Srixon club sebelumnya,” ujar Tinneke Agustina, Brand GM MAP Active. 


    SRIXON®, pemimpin global dalam peralatan golf berkualitas tur dan inovasi, mengumumkan peluncuran sederetan iron baru ZX Mk II. Menawarkan performa terbaik dan perasaan luar biasa, iron permainan yang cepat dan murni dengan ZX Mk II Irons terbaru. Karakteristik desain baru eksklusif untuk ZX7 Mk II Irons, PureFrame meningkatkan perasaan dengan mengurangi getaran yang tidak diinginkan. PureFrame dipanaskan ke dalam badan iron - tepat di belakang sweet spot - sebagai bagian dari baja karbon 1020 yang 80% lebih tebal. Hasilnya adalah perasaan yang luar biasa lembut namun solid saat terjadi benturan, sesuai dengan tuntutan para pemain terbaik.


    Sementara ZX Mk II Woods terbaru memberikan performa tingkat tur dan transfer energi revolusioner ke tee box yang dapat mendukung daya lambung lebih jauh. ZX Mk II Woods yang baru juga memberikan lebih banyak kekuatan pada saat terjadi benturan, dengan desain Rebound Frame yang lebih kuat dengan dual flex zones memberikan transfer energi yang mulus dari wajah kepala klub melalui bola golf.


    Dalam acara peluncuran ZX Mk II Irons dan Woods, Takuya Ono juga menyerahkan token of appreciation untuk Aero Sutan Aswar yang berhasil menyumbang medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2023 dari cabang olahraga Jetski dengan nomor Endurance Runaboat Open, dan untuk Aqsa Sutan Aswar yang juga mengharumkan Indonesia dengan medali perunggu di nomor yang sama. 


    “Senang sekali bisa diapresiasi oleh Golf House atas prestasi yang saya raih di SEA Games 2023 kemarin. Berbeda dengan jetski yang sudah saya tekuni sejak kecil, golf bisa dibilang hobi olahraga baru untuk saya. Saya baru pertama kali break 90 minggu lalu,” ujar Aero sambil tertawa.


    Srixon juga boleh berbangga karena Brooks Koepka, pro player asal Amerika Serikat, memenangkan gelar major kelima dan kejuaraan PGA ke-3 dengan menggunakan produk Srixon/Cleveland Golf, pekan lalu. Koepka menempati peringkat kedua dalam SG: Tee to Green dan peringkat pertama secara keseluruhan dalam SG: Total. Dikutip dari wawancara pasca putaran, Koepka menyatakan rasa bahagia atas pencapaiannya tersebut. 


    "Saya tidak memiliki daftar orang yang telah memenangkan lima kali, tetapi berada di antara kelompok nama-nama itu sungguh luar biasa, dan merupakan hal tak pernah bisa saya impikan sejak saya kecil. Ini adalah hal terkeren!,” ujarnya. 


    Koepka telah menandatangani kontrak dengan Srixon/Cleveland Golf pada tahun 2021, dan saat ini memiliki 11 klub Srixon/Cleveland golf dan menggunakan bola golf Z-Star Diamond.


    Rangkaian acara peluncuran Srixon ZX Mk II Iron dan Woods terbaru berlangsung meriah dengan kehadiran golf pro, Elki Kow, Tatiana Wijaya dan Dea Mahendra, serta sederet golf enthusiasts seperti Marcella Zaliyanti, Abenk Alter dan Ketua PGI Jakarta Reza Rajasa. Untuk mencoba langsung sensasi Srixon ZX Mk II Iron dan Woods, demo day terbuka mulai 31 Mei hingga 4 Juni di Imperial Klub Golf Karawaci.  


    Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk:


    MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Maret 2023, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.700 gerai ritel di lebih dari 80 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; 


    Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang MAPI silakan kunjungi www.map.co.id.


    Tentang Dunlop Sports Americas: 


    Berbasis di Huntington Beach, CA dan Greenville, SC, Dunlop Sports Americas (DSA) adalah anak perusahaan Sumitomo Rubber Industries, Ltd di Amerika Utara. 


    "Kami memproduksi dan menjual peralatan olahraga golf dan raket premium kepada pemain dari semua tingkat keahlian di bawah portofolio merek: Dunlop, Srixon, Cleveland Golf, dan XXIO. DSA juga merupakan distributor eksklusif sepatu golf ASICS berlisensi. 


    Jaringan dan infrastruktur penjualan global kami yang unik dalam R&D, manufaktur, dan ilmu material mengangkat merek kami ke panggung global tempat kami mendorong pemain dari seluruh dunia untuk mencoba produk kami yang luar biasa. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Noelle Zavaleta di noellezavaleta@srixon.com. Dedy

    Advertisement
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Golf House dan Srixon Berikan Penghargaan ke Aqsa Aswar dan Aero Aswar dalam Peluncuran ZX MK II Terbaru
    Advertisement

    Berita Lainnya

    Perkembangan Virus Corona