Advertisement

Iklan

Warga Terharu Kedatangan Dewan Kota Jakarta Selatan Ta'ziah ke Rumahnya

Kamis, Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T03:29:50Z
Advertisement
H. Nur Rokhim, SE, Dewan Kota Jakarta saat Ta'ziah ke rumah duka. (dok: ist)

Jakarta, pelitatoday.com - Abdullah Sumitro, warga Jl. Pandan Permai RT. 016 RW. 02, Kelurahan Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Administrasi Jakarta Selatan, menyampaikan rasa harunya saat Dewan Kota Jakarta Selatan, H Nur Rokhim datang Ta'ziah ke kediamannya.


Bukan hanya itu, ia juga merasa terbantu saat kesulitan mencari mobil Ambulance untuk mengantar jenazah mendiang ibunya ke kampung halaman di Purwokerto. Melalui seorang teman akhirnya ia bisa menghubungi, H Nur Rokhim dan dapat menyampaikan maksudnya.


"Alhamdulillah akhirnya Mobil Ambulan dapat diupayakan. Saya terharu beliau dengan sukarela mau membantu saya dan datang Ta'ziah ke rumah saya," ungkapnya. Rabu (22/3/2023).


Sementara, H. Nur Rokhim, SE, Dewan Kota Jakarta Selatan mengatakan kedatangannya ke rumah duka adalah untuk Ta'ziah sekaligus memastikan bahwa keberangkatan jenazah warganya berjalan sesuai rencana.


"Tadi ada kawan yang telpon saya dan memberi informasi  bahwa ada salah seorang warga yang membutuhkan Ambulance untuk membawa jenazah ke kampung. Lalu saya segera menghubungi beberapa teman yang memiliki akses mobil Ambulance, alhamdulillah semua bisa teratasi," katanya.


Lanjut Nur Rokhim, sebagai Dewan Kota menjadi tupoksi nya untuk membantu warga saya. Yang mana ia juga berasal dari Wilayah Kecamatan Pesanggrahan.


"Alhamdulillah saya memiliki koneksi teman dan jaringan untuk pelayanan Ambulance gratis bagi warga yang kurang mampu dan Alhamdulillah teratasi. Pagi tadi juga ada warga saya yang memerlukan perawatan di Rumah sakit, namun terkait rujukan ada sedikit kendala, lalu saya coba upayakan akhirnya saat ini sudah dapat ditangani di RS. Teguh.


Usai rapat kerja di Kantor Walikota Jakarta Selatan, saya menyempatkan diri Ta'ziah ke rumah duka," tutupnya.


Liputan: Fadil

Advertisement

  • Warga Terharu Kedatangan Dewan Kota Jakarta Selatan Ta'ziah ke Rumahnya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x