Iklan

Lampu PJU di Jalan Damai Petukangan Selatan Padam, Imbas Gardu Listrik Terbakar

Selasa, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T13:38:52Z
Advertisement
Karyawan Suku Dinas Jasamarga Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Satuan Pelaksana (Satlakpel) Kecamatan Pesanggrahan langsung menerjunkan timnya untuk melakukan perbaikan.

Jakarta, pelitatoday.com - Telah terjadi kebakaran Gardu Listrik di Jalan Damai RT 008 Rw. 005  Kelurahan Petukangan Selatan Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan,  Senin (20/3/203). 


Terbakarnya Gardu Listrik Milik PLN tersebut disebabkan oleh Korsleting Screen pada KWH Meter, dimana jaringannya adalah jalur untuk mensuplay arus PJU (Penerangan Jalan Umum) di wilayah tersebut.


Suku Dinas Jasamarga Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Satuan Pelaksana (Satlakpel) Kecamatan Pesanggrahan langsung menerjunkan timnya untuk melakukan perbaikan.


Mahendra, Kepala Satuan Pelaksana  Kecamatan Pesanggrahan, saat diwawancarai di ruang kerjanya membenarkan atas kejadian tersebut, tim nya hingga saat ini masih terus berupaya melakukan perbaikan dan berusa agar lampu PJU dapat kembali normal.


 "Kami mohon maaf atas ketidak nyamanan dengan padamnya lampu PJU di wilayah Petukangan Selatan. Dan kepada masyarakat yang terkena dampak padamnya lampu, agar dapat bersabar," ujarnya (21/3/2023).


H. Nur Rokhim, SE selaku  Dewan Kota Jakarta Selatan saat diminta tanggapan nya terkait dengan hal ini mengatakan, kejadian seperti ini adalah hal yang bisa saja terjadi setiap saat. "Namun demikian yang harus diperhatikan adalah bagai mana kita merespon dengan cepat  apabila sudah ada keluhan atau laporan dari warga. Ia mengatakan, "Hal ini selalu saya sampaikan pada setiap rapat mingguan, kita harus merespon dengan cepat setiap ada laporan dari warga dengan kata lain Gercep," (gerak cepat.Red) tegasnya. (21/3/202).


Penulis: Fadil

Advertisement

  • Lampu PJU di Jalan Damai Petukangan Selatan Padam, Imbas Gardu Listrik Terbakar

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x