Iklan

Bantu Pembangunan Teras Masjid, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kundur

Selasa, Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T03:50:19Z
Advertisement
PT Timah Tbk salurkan CSR dukung pembangunan sarana ibadah Masjid Nurul Iman di Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. (Ist)

Karimun, pelitatoday.com - PT Timah Tbk menyalurkan bantuan program tanggungjawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) untuk mendukung pembangunan sarana ibadah Masjid Nurul Iman di Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. 


Bantuan ini akan digunakan untuk pengembangan kawasan Masjid seperti membuat teras Masjid, sehingga nantinya bisa meningkatkan kapasitas jemaah dan juga meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah. 


Pengurus Masjid Nurul Iman, Manan ( 65 ) mengatakan, bantuan tersebut sangat dibutuhkan untuk keperluan kelancaran pembangunan teras Masjid.


Menurutnya, pembangunan teras Masjid telah lama direncanakan, namun karena keterbatasan anggaran jadi belum bisa dilaksanakan. Dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini, kata dia pihaknya dapat merealisasikan pembangunan teras Masjid. 


 "Saya mewakili Pengurus serta Jamaah Masjid Nurul Iman menyampaikan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan," katanya.


Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk dapat terus peduli kepada pengembangan rumah ibadah di sekitar wilayah operasional.

 

"Kami berharap PT Timah bisa terus memberikan perhatian terhadap kami, semoga kedepan PT Timah dapat terus maju dan berkembang sehingga dapat terus memberikan kontribusi terhadap kami dan juga masyarakat lainnya," katanya. 


Sementara itu Ketua RW. 01 Kelurahan Gading Sari Nasir, mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk. Sehingga nantinya bisa mendukung pembangunan teras Masjid. 


"Dengan adanya bantuan ini pembangunan dapat segera dilakukan, sedangkan untuk mendukung biaya lainnya semoga nanti ada bantuan dari para dermawan lainnya," tandasnya. ***


Liputan: Ros

Advertisement

  • Bantu Pembangunan Teras Masjid, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kundur

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x