• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Tim Bola Voly KKSS Kalahkan KB5TN dengan Skor 3-0

    Selasa, 03 Januari WIB Last Updated 2023-01-03T16:08:31Z

    Tim KKSS menang atas KB5TN. (dok: Ros)

    Karimun, pelitatoday.com - Tim Bola Voly Putri KKSS berhasil mengalahkan Tim Putri KB5TN dengan sekor 3-0 Turnamen Antar Suku dan Panguyuban Se Kabupaten Karimun, selasa 03/01/2023.


    Ketua KKSS Abdul Gafur mengatakan kami dari Tim KKSS alhamdulillah kami sudah mencapai ketahap 4 besar dan hari ini kami dapat mengalahkan Tim dari KB5TN dengan skor 3-0 kemenangan yang sangat memuaskan. 


    "Kita memang tidak ada persiapan untuk Turnamen ini, karena mendadak karena sehari sebelum turnamen baru kita cari pemainnya" katanya


    Lanjut Gafur untuk para pemainnya tidak hanya dari Karimun saja tapi kita ambil dari tanjung batu juga untuk mengharumkan nama KKSS Karimun. 


    "Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman - teman yang sudah mensport, untuk memberikan semangat tim KKSS sampai di 4 besar ini," ujarnya


    Gafur mengungkapkan untuk mencapai final mungkin disilang lagi baru bisa mencapai final dan mungkin lawan masih orang Kabupaten yaitu dari KKB Meranti. 


    "Mudah mudahan dalam Dua kali pertemuan lagi kita menang kita akan ke final," ungkapnya


    Gafur menambahkan kalau dari sisi kemampuan Tim Bola Voly KKSS kita hanya mengejar juara 3 dan 4 saja karena posisi kita sekarang di Raner Up. (Ros)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tim Bola Voly KKSS Kalahkan KB5TN dengan Skor 3-0

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x