• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Pergantian Tahun di Kota Batam Berjalan Damai, Aman dan Lancar

    Minggu, 01 Januari WIB Last Updated 2023-01-01T10:32:53Z
    Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid turut serta mewakili Wali Kota Batam ikut Pemantauan Pengamanan Malam Tahun Baru bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom Meeting, Sabtu (31/12) malam.

    Secara Virtual Turut Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru Bersama Kapolri


    Batam, pelitatoday.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi turut serta mengikuti Pemantauan Pengamanan Malam Tahun Baru bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Zoom Meeting, Sabtu (31/12) malam.


    Selain dipimpin langsung oleh Kapolri, rapat ini juga secara virtual juga Panglima TNI Laksamana Yudo Margono beserta jajarannya.


    "Saya mewakili Wali Batam Bapak Muhammad Rudi dalam zoom ini menyambut dengan baik kegiatan ini," ucap Jefridin, usai kegiatan.


    Jefridin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) mengikuti pertemuan virtual ini dari Pelabuhan Ferry Internasional Batamcenter.


    Dalam kegiatan ini, juga menampilkan secara online Kamtibmas se-Indonesia, kegiatan masyarakat dalam menyambut pergantian tahun. Hingga kondisi alam se-Indonesia.


    "Alhamdulillah hingga detik ini aman, damai dan terkendali," ucap Sekda, penuh rasa syukur.


    Lanjut dia, seperti yang kerap disampaikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, rasa aman di Batam seyogyanya terus dijaga, terlebih dengan latar masyarakatnya yang multikultural.


    Gayung bersambut hal ini terbukti berjalan dengan baik berkat kekompakan seluruh elemen masyarakat juga Forkompinda.


    "Latar belakang yang ragam ini justru kekuatan membangun Batam semakin maju. Batam Kota Baru seperti yang disampaikan pak wali," kata dia.


    Seperti diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada kesempatan zoom meeting ini juga bersama Kapolda se-Indonesia yang juga ikut secara online.


    Rapat tersebut guna memastikan perihal perkembangan menjelang pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023. Secara umum, hingga saat ini kondisi pergantian tahun berjalan aman. ***


    Editor: Riky Mora 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pergantian Tahun di Kota Batam Berjalan Damai, Aman dan Lancar

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x