• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Awal Tahun, Ahkirnya Ali Usman Bisa Memiliki Meteran Listrik Sendiri Setelah Dibantu PT Timah Tbk

    Rabu, 04 Januari WIB Last Updated 2023-01-04T13:04:51Z
    Perwakilan PT Timah Tbk menyerahkan bantuan berupa pemasangan meteran listrik di rumah Ali Usman. (dok: Ros)

    KARIMUN, pelitatoday.com -- Awal tahun 2023 menjadi berkah sendiri bagi Ali Usman (50) dan keluarga. Pasalnya akhirnya mereka bisa memiliki meteran listrik. Hal ini setelah PT Timah Tbk membantu memasang meteran listrik untuk keluarga mereka. 


    Setelah dipasang meteran listrik dari PT Timah Tbk, mereka tak perlu lagi menumpang dari Musala untuk menerangi rumah mereka. 


    Penghasilan Ali sebagai buruh serabutan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Puluhan tahun mereka menyambung listrik dari Musholla


    "Untuk pemasangan meteran listrik sebenarnya sudah ada keinginan sejak dahulu, sejak menempati rumah ini kurang lebih 30 tahun yang lalu. Namun karena keterbatasan biaya jadi keinginan tersebut saya urungkan," ceritanya.


    Ia tak henti-hentinya bersyukur bisa memiliki meteran listrik sendiri, pasalnya sudah merasa segan terus menyambung listrik dari Musholla. 


    "Syukur Alhamdulillah saya merasa senang dan terbantu dengan bantuan pemasangan meteran listrik ini, karena selama ini masih nyambung dari Musholla dan telah berlangsung lama. Sebenarnya segan, Namun apalah daya untuk pasang meteran sendiri belum mampu," terangnya. 


    Ia mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk, kata dia anak-anaknya nanti belajar bisa lebih terang karena sudah memiliki meteran listrik sendiri.


    "Alhamdulillah sekarang anak-anak dapat belajar dengan lebih terang dan baik. Karena dengan bantuan dari PT Timah saya sudah memiliki meteran sendiri," ucapnya. (Ros)


    Editor: Riky Mora 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Awal Tahun, Ahkirnya Ali Usman Bisa Memiliki Meteran Listrik Sendiri Setelah Dibantu PT Timah Tbk

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x