• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Percepat Penyelesaian Renovasi Mushola Al Anwar Desa Sei Sebesi, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan

    Rabu, 26 Oktober WIB Last Updated 2022-10-26T13:34:46Z
    Foto istimewa. (dok: ist)

    TANJUNG BATU -- Untuk mempercepat pembangunan renovasi Mushola  Al - Anwar Dusun IV Parit Baru Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada  pengurus Mushola Al -Anwar. 


    Bantuan ini diserahkan oleh Koordinator PPM Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto kepada ketua Pembangunan Mushola Al - Anwar, Mustaqim, Selasa (25/10/2022). 


    Mustaqim mengatakan, mushola mereka telah mengalami beberapa kerusakan sehingga masyarakat bersepakat untuk merenovasi Mushola tersebut secara bergotong royong dengan menggunakan biaya dari kas Mushola yang ada. 


    "Mushola yang lama sudah tidak dapat digunakan karena kondisi sudah banyak yang rusak  sehingga para jama'ah merasa kurang nyaman untuk beribadah. Untuk itu masyarakat Dusun IV Parit Baru sepakat untuk melakukan perbaikan Mushola secara swadaya dan bergotong royong dengan menggunakan kas Mushola," ucapnya. 


    Namun, tak dipungkirinya untuk merenovasi membutuhkan biaya yang tak sedikit. Sehingga mereka sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk agar bisa mempercepat pengerjaan renovasi mushola. 


    "Kami merasa senang atas perhatian yang diberikan oleh PT Timah. Apalagi saat ini kita sedang membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk menyelesaikan pembangunan Mushola ini agar cepat selesai dan dapat digunakan masyarakat di sini," katanya. 


    Senada, Kepala Desa Sei Sebesi Nazaruddin juga merasa senang karena PT Timah Tbk telah membantu mereka memberikan bantuan perbaikan Mushola untuk memperlancar pembangunan Musala.


     "Saya mewakili masyarakat Desa Sei Sebesi, khususnya warga Parit Baru mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan. Semoga dengan bantuan ini proses pembangunan Mushola Al-Anwar dapat segera selesai," ucapnya.


    Sementara itu, Camat Kundur, Saifulloh memberikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan serta dukungannya terhadap masyarakat di wilayah kerjanya. 


    "PT Timah yang secara konsisten dan berkelanjutan terus memberikan bantuan terhadap masyarakat. Semoga kedepan PT Timah dapat terus berkembang dan berkontribusi terhadap masyarakat dan memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan di Kecamatan Kundur ini," tandasnya. ***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Percepat Penyelesaian Renovasi Mushola Al Anwar Desa Sei Sebesi, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x