Iklan

Hitung Mundur Porprov VI Banten, Ketua DPRD Gatot Wibowo: Semoga Lancar dan Sukses

Selasa, Oktober 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T11:42:40Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Pemerintah Kota Tangerang bersama KONI Kota Tangerang telah menggelar hitung mundur menuju Porprov VI Banten bertempat di Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu (02/10/22) malam.


Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo yang hadir dalam hitung mundur menuju Porprov VI itu mengatakan, segenap DPRD mendoakan agar rangkaian kegiatan Porprov Banten Ke VI berjalan lancar, aman, dan sukses tanpa ada kendala apapun.


"Kita berharap dapat berjalan baik, lancar dan sukses. Kota Tangerang yang bermoto Berakhlakul Karimah sebagai tuan rumah Porprov Banten, kita doakan agar kelancaran dan keberhasilan pagelaran olahraga tingkat Provinsi Banten pada 20 November nanti," katanya.


Menurutnya, Kota Tangerang sebagai tuan rumah Porprov ke VI merupakan suatu kehormatan juga kebanggaan. Untuk itu, Gatot berharap Kota Tangerang bisa menjadi tuan rumah yang baik terhadap penyelenggaraan Porprov Banten ke IV.


"Kita meminta agar kegiatan nanti bisa berjalan fair-play, profesional  serta menjunjung tinggi sportifitas untuk siap menang dan siap kalah dalam pertandingan. Dan sebagai warga Kota Tangerang tentunya kita mendoakan untuk semua atlit Kota Tangerang menjadi juara umum Porprov Banten ke-IV ini," katanya.


Lebih lanjut, Gatot menyebut, warga Kota Tangerang yang ber-Akhlakul Karimah memiliki budi luhur baik, punya sopan santun dan memiliki toleransi yang tinggi  dan memiliki bermacam latar belakang dari suku, agama dan ras, harus dapat  menunjukkan kerukunan antara sesama seluruh masyarakat Banten yang hadir di dalam perhelatan Porprov Banten nanti.


"Mari kita laksanakan kegiatan Olahraga tingkat Provinsi ini dengan rasa suka cita tanpa ada rasa permusuhan dah harus ada rasa semangat persaudaraan yang harus kita tumbuh kembangkan," tukasnya. (Guntur)

Advertisement

  • Hitung Mundur Porprov VI Banten, Ketua DPRD Gatot Wibowo: Semoga Lancar dan Sukses

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x