• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Bapor Musik Unit Produksi Kundur Raih Juara II di ajang Karimun Expo Band Competition 2022

    Senin, 17 Oktober WIB Last Updated 2022-10-17T15:42:21Z
    Foto Istimewa.

    KARIMUN -- PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur ikut menyemarakkan kegiatan Karimun Expo 2022 dengan mengirimkan salah satu tim band untuk berpartisipasi dalam festival musik ini. 


    Karimun Expo merupakan festival musik yang digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke 23 Kabupaten Karimun dan diikuti dari berbagai band yang ada di kabupaten Karimun. 


    Unit Produksi Kundur mengirimkan Stiril band dari Bapor Music PT Timah dalam Karimun Expo dan berhasil menyabet juara dua dalam ajang ini. Tak hanya meraih juara dua, namun juga meraih sebagai Best Drummer, Best Gitaris, dan Best Basiss.  


    Karimun Expo merupakan wadah bagi para pecinta musik di Kabupaten Karimun untuk bisa menunjukkan keahlian dan keterampilan dalam bermusik. 


    Ketua Bapor Music Ali Syahbana mengatakan, pihaknya  berpartisipasi pada ajang ini sebagai bentuk rasa cinta pada Kabupaten Karimun. 


    "Pada peringatan HUT Kabupaten Karimun ke 23 ini kita tampilkan personil dari Karyawan PT Timah untuk ambil bagian. Selain itu kita juga mau menunjukkan bahwa karyawan PT Timah juga ada talenta-talenta muda dalam bermusik," ucapnya. ***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bapor Musik Unit Produksi Kundur Raih Juara II di ajang Karimun Expo Band Competition 2022

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x