Iklan

Wabup Karimun Hadiri Giat Sosialisasi Evaluasi KJSK Pemerintah Desa

Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T13:37:18Z
Advertisement
Wabup Karimun, H.Anwar Hasyim saat memberikan sambutan.

Karimun, pelitatoday.com - Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim,M.Si  menghadiri acara Sosialiasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa di Hotel Alishan Karimun, Selasa (27/9/22).


Dimana, sesuai dengan Implementasi dan Instruksi Presiden RI (Inpres) Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan serta tindak lanjut PKS antara Dirjen Bina Pemerintah Desa dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan harus melaksanakan sosialisasi dan Monitoring Evaluasi Kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Aparatur Pemerintah Desa.


Menurut Wakil Bupati, Anwar Hasyim Pemerintah Kabupaten Karimun terus mendorong para perangkat desa untuk memperoleh jaminan sosial tenaga kerja. Dia berharap pemerintah desa memanfaatkan landasan hukum itu untuk mengikutsertakan seluruh aparatur desa dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. 


"Saya berharap pada sosialisasi ini para aparatur pemerintah desa dapat memanfaatkan Sosialisasi ini, dan bisa tau apa yang menjadi hambatan dan rintangan di desa masing-masing," jelasnya. (Rls)

Advertisement

  • Wabup Karimun Hadiri Giat Sosialisasi Evaluasi KJSK Pemerintah Desa

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x