Iklan

Tahun Ini Insentif RT/RW dan LPM di Kecamatan Sagulung 4 Miliar Lebih

Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T03:42:44Z
Advertisement
Camat Sagulung, Muhammad Hafiz Rozie saat memberikan pengarahan terkait tarif UWT dan legalitas lahan di Kantor Pelayanan KSB Posko Sagulung, Pasar BBC. (dok: RRI)

Batam, pelitatoday.com - Tahun ini, dalam RUP Swakelola Kecamatan Sagulung, Pemko Batam menggelontorkan angaran sebesar 4.290.000.000, sebagai paket Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat.


Hal ini dibenarkan oleh Camat Sagulung, Muhammad Hafiz Rozie, bahwa anggaran tersebut untuk insentif seluruh RT/RW dan LPM di wilayah Kecamatan Sagulung. Bahkan kata Hafiz, angka ini akan bertambah tahun depan.


"Anggaran itu untuk insentif RT/RW dan LPM. Tahun depan bahkan bertambah karna ada pemekaran RT/RW," tulis Hafiz melalui aplikasi WhatsAppnya. Sabtu (17/9) lalu.


Disampaikan Hafiz, adapun besaran insentif RT/RW dan LPM untuk saat ini per-bulan nya sebesar Rp. 500.000,. Sehingga, Wali Kota Batam berencana akan menaikkan angka itu tahun depan.


"Dan kemungkinan besar pak Wali akan menaikkan insentif sesuai penyampaian Beliau pada saat silaturahmi bersama RT/RW," tutup Hafiz. (R01)


Editor : Redaksi

Advertisement

  • Tahun Ini Insentif RT/RW dan LPM di Kecamatan Sagulung 4 Miliar Lebih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x