• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Tahun Ini Insentif RT/RW dan LPM di Kecamatan Sagulung 4 Miliar Lebih

    Senin, 19 September WIB Last Updated 2022-09-19T03:42:44Z
    Camat Sagulung, Muhammad Hafiz Rozie saat memberikan pengarahan terkait tarif UWT dan legalitas lahan di Kantor Pelayanan KSB Posko Sagulung, Pasar BBC. (dok: RRI)

    Batam, pelitatoday.com - Tahun ini, dalam RUP Swakelola Kecamatan Sagulung, Pemko Batam menggelontorkan angaran sebesar 4.290.000.000, sebagai paket Belanja Jasa Tenaga Ketenteraman, Ketertiban Umum, dan Perlindungan Masyarakat.


    Hal ini dibenarkan oleh Camat Sagulung, Muhammad Hafiz Rozie, bahwa anggaran tersebut untuk insentif seluruh RT/RW dan LPM di wilayah Kecamatan Sagulung. Bahkan kata Hafiz, angka ini akan bertambah tahun depan.


    "Anggaran itu untuk insentif RT/RW dan LPM. Tahun depan bahkan bertambah karna ada pemekaran RT/RW," tulis Hafiz melalui aplikasi WhatsAppnya. Sabtu (17/9) lalu.


    Disampaikan Hafiz, adapun besaran insentif RT/RW dan LPM untuk saat ini per-bulan nya sebesar Rp. 500.000,. Sehingga, Wali Kota Batam berencana akan menaikkan angka itu tahun depan.


    "Dan kemungkinan besar pak Wali akan menaikkan insentif sesuai penyampaian Beliau pada saat silaturahmi bersama RT/RW," tutup Hafiz. (R01)


    Editor : Redaksi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tahun Ini Insentif RT/RW dan LPM di Kecamatan Sagulung 4 Miliar Lebih

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x