• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Menanti Single Terbaru Aldiv

    Rabu, 28 September WIB Last Updated 2022-09-28T02:33:22Z
    Foto Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - Setelah sebelumnya sukses dengan merilis single pertama dan kedua serta tiga single religi sekaligus di rentang tahun 2020 hingga 2021 yang lalu, Aldiv atau akrab disapa Al kini meluncurkan single ketiganya yang berjudul 'Menanti' ciptaan Icha (ex Jikustik).


    Penyanyi muda yang memilik talenta luar biasa kembali merilis single terbarunya berjudul Menanti, lagu ini resmi dirilis pada hari Selasa, 27 September 2022. 


    Tak tanggung-tanggung, dalam peluncuran singlenya kali ini, Dumeca Records sebagai label yang menaungi Aldiv juga menampilkan penyanyi -penyanyi muda berbakat, seperti Tasha Bouslama, Fiko Nainggolan, Krisna Balagita, dan Nadila JKT48.


    Bengkel Space SCBD Sudirman, Jakarta Selatan menjadi tempat pilihan pelepasan Single ke tiga. Acara yang di kemas layak mini konser Ini menunjukan bahwa Dumeca Record tidak setengah-setengah untuk menunjukan talenta para artisnya. 


    Tak hanya lagu-lagu miliknya, Aldiv juga membawakan lagu-lagu hits seperti Kau Auraku (Ada Band), Lucky (Jason Mraz), dan Saat Kau Tak Disini (Jikustik).


    Aldiv mengaku bahwa proses mempelajari lagu Menanti cukup cepat, yaitu selama dua hari. Dirinya sempat gugup karena selama proses rekaman Icha menemaninya dan harus berusaha membawakan lagu ini dengan baik.


    "Aku dikasih versi demonya. Setelah aku pelajari, ternyata lagu ini pernah aku alami. Aku harus lebih mendalami ceritanya, point-pointnya, sehingga orang yang dengar bisa menangkap maksud dari lagu ini. Gugup ya, karena ditemenin langsung sama kak Icha sebagai penciptanya," terang Aldiv.


    Dalam proses pembuatan lagu ini sebenarnya dia tidak membuat secara khusus. Namun akhirnya Icha menemukan lagu yang pas untuk Aldiv. 


    "Aku itu kalau bikin lagu langsung banyak. Nah akhirnya waktu ketemu Aldiv, ada lagu yang dirasa cocok dibawain Aldiv, ya lagu Menanti ini. Yang terpenting adalah lagunya pas sama karakter suara Aldiv”, jelas Icha.


    Menurut Aldiv single Menanti bercerita tentang pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Sehingga sang pria bertanya-tanya apakah sang kekasih juga merasakan rindu yang sama sepertinya dan berharap kekasihnya segera datang untuk kembali bersama.


    Aldiv pun berharap para pendengar lagunya bisa terhibur dan tetap semangat menjalani hubungan meski harus berjauhan untuk waktu yang lama.


    "Terimakasih buat Dumeca Records dan team yang udah dukung saya, keluarga besar saya dan teman-teman. Semoga lagu ini bisa menjadi hiburan bagi kalian semua," harapnya


    Ferry Ardiansyah dari Dumeca Records menyatakan single ketiga Aldiv ini merupakan jembatan untuk masuk ke single keempat yang tak lama pula akan diluncurkan ciptaan Krisna Balagita.


    "Sudah menyiapkan karya lagu untuk single ke tiga dari Aldiv, namun di dalam sebuah rapat internal , Dumeca Records menemukan formula lain, yaitu lagu dari ciptaan Icha ex-Jikustik sepertinya tepat dijadikan 'jembatan' untuk menuju ke lagu ciptaan dari Krisna Balagita yang tak lama akan juga di release," kata Ferry Ardiansyah. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menanti Single Terbaru Aldiv

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x