• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Kunjungan Kerja Danpuspomad di Pomdam V/Brw dan Denpom V/4 Surabaya

    Jumat, 16 September WIB Last Updated 2022-09-16T13:25:34Z
    Foto Istimewa. (dok: Dispenad)

    JAKARTA - Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc., didampingi Irpuspomad Brigjen TNI Muhammad Yusrif Guntur, S.Sos., M.Si., dan Kaotmilti IV Makassar Brigjen TNI Eka Wijaya Permana, S.H., mengunjungi Pomdam V/ Brw serta Denpom V/4 Surabaya.


    Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspomad, Kamis (15/9/2022), kedatangan Danpuspomad beserta rombongan disambut langsung oleh Danpomdam V/Brw Kolonel Cpm Moh Sawi, S.H., M.Hum., beserta Ibu dan seluruh personel Pomdam V/Brw bertempat di Markas Pomdam V/ Brw.


    Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Danpuspomad diantaranya menerima paparan dari Danpomdam V/Brw dan dilanjutkan dengan pengarahan Danpuspomad kepada seluruh anggota Pomdam V/Brw beserta jajarannya.


    Dalam arahannya, Danpuspomad memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas waktu yang dikorbankan oleh seluruh keluarga besar Pomdam V/Brw dalam kegiatan ini. Sebagai Prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) wajib menjaga marwah dan nama baik dengan selalu menunjukkan contoh yang baik terhadap anggota militer lainnya serta masyarakat sipil. 


    "Selama kita bisa membantu dan bermanfaat untuk orang banyak maka bantulah serta usahakan yang terbaik dengan ikhlas, " ujarnya.


    Danpuspomad menyampaikan, adanya prestasi Puspomad menerima penghargaan sebagai Satker Terbaik dari Kementerian Keuangan RI (KPPN Wilayah Jakarta IV) dalam hal pengelolaan keuangan merupakan kebanggan atas kerja keras bersama.


    Di akhir acara, Danpuspomad melaksanakan foto bersama dan Ibadah Sholat Dzuhur di Mushola Pomdam V/Brw. Kemudian Danpuspomad beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Markas Denpom V/4 Surabaya.


    Hadir dalam kegiatan tersebut para Dandenpom jajaran Pomdam V/Brawijaya dan Seluruh Personel Militer serta PNS Pomdam V/Brw dan Denpom V/4 Surabaya. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunjungan Kerja Danpuspomad di Pomdam V/Brw dan Denpom V/4 Surabaya

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x