• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Berbalas Pantun, Harmonisasi Silaturahmi Kasad dengan Gubernur Riau

    Rabu, 14 September WIB Last Updated 2022-09-14T03:01:06Z
    Infografis Dispenad.

    JAKARTA - "Petang hari mencari kurau. Banyak didapat di perairan Dumai, senang hati berkunjung ke Riau, masyarakatnya santun, rukun dan damai".


    Lantunan bait pantun mengawali sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat menghadiri acara ramah tamah dengan Gubernur Riau serta Forkopimda  Provinsi Riau yang digelar di Kantor Gubernur  Riau, Pekanbaru, Selasa (13/9/2022).


    Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Riau yang  telah menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.


    "Saya merasa senang dan bangga, kehidupan bermasyarakat di Provinsi Riau yang saling menghormati dan menghargai hingga terbangun kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai. Kondisi ini yang harus selalu kita jaga, agar pembangunan di negara yang kita cintai ini dapat berjalan dengan baik, " ungkap Kasad.


    Pada kesempatan yang sama, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, menyampaikan ungkapan terima kasih serta kebanggaannya atas kunjungan Kasad di daerahnya.


    Baca Juga; Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 1


    Gubernur menyampaikan, stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Riau tidak lepas dari sinergitas hubungan antara pemerintah daerah dengan seluruh aparat TNI dan Polri dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan masyarakat.


    “Membuat anyaman dari jerami, Indah tersusun di tepi perigi, Malam ini kita bersilaturahmi, Membangun sinergi majukan negeri,” Sebait pantun menjadi penutup sambutan Kasad. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berbalas Pantun, Harmonisasi Silaturahmi Kasad dengan Gubernur Riau

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x