Iklan

Produk Baru dari MS Glow For Men Jadi Perhatian Para Undangan

Senin, Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T00:30:00Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Tiga produk tersebut ialah MS KULIN Creatimax, Pro Whey dan Mass Gainer. Peluncuran ini didampingi oleh dokter konsultan gizi Adhika Putra R, Dr, M.Kes. MSKULIN Creatimax adalah minuman serbuk rasa cucumber. 


Mengandung Creatine yang berfungsi meningkatkan cadangan energi untuk otot dan saraf, sehingga membantu meningkatkan performa latihan. Mengandung lemon concentrate, berfungsi untuk meremajakan kulit. 


Ascorbic acid yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen serta chlorophyll yang bisa membantu menurunkan berat badan.


MSKULIN Whey Protein With L-Glutathione merupakan pangan tambahan untuk olahragawan yang berbasis energi protein, yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan berkualitas tinggi dan banyak mengandung manfaat yang baik untuk tubuh. 


Manfaat yang bisa didapatkan di antaranya membantu meningkatkan massa dan kekuatan otot tanpa lemak, membantu mempercepat proses recovery, menjaga daya tahan tubuh dan menjaga elastisitas kulit perubahan bentuk badan.



Sedangkan MSKULIN Mass Gainer With Collagen minuman pendamping olahraga yang mengandung banyak nutrisi yang memberikan manfaat bagi tubuh seperti meningkatkan metabolisme tubuh dan massa otot, mempercepat proses penyembuhan setelah berolahraga, membantu memperkuat tulang dan sendi serta meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.


“MSKULIN ini bukan cuma minuman pendamping olahraga biasa, tapi lebih dari itu. Selain bisa meningkatkan massa otot, kandungan -kandungan di dalamnya juga punya banyak manfaat lain yang membuat tubuh terjaga kesehatannya," ujar Gilang ‘Juragan 99’ Widya Pramana Sabtu (30/7/2022) di Jakarta.


Selain Gilang ‘Juragan 99’, Dewa Gede Adiputra, Shandy Purnamasari, dan Maharani Kemala selaku founder MS Glow For Men turut menghadiri acara ini. Acara ‘1st Gathering & Awarding Night’ ini mengusung tema “Glowing The Breakthrough” dan suasana tempat yang futuristik.


“Gathering ini memakai tema ‘Glowing The Breakthrough’ karena kami punya harapan mulai saat ini dan seterusnya, MS Glow For Men bersama para reseller bisa lebih bersinar," ujar Gilang ‘Juragan 99’ Widya Pramana.


Reseller MS Glow For Men yang berprestasi diberikan penghargaan berupa hadiah mulai dari mobil, motor, gadget dan masih banyak lagi.


Selain hadiah atau reward yang disebutkan, kami juga ingin memilih 10 reseller terbaik untuk berangkat menyaksikan langsung MotoGP Sepang di Malaysia. "Reward ini memang kita adakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para reseller yang sukses menjual produk-produk MS Glow For Men," ungkap Dewa Gede Adiputra.


Acara ini dimeriahkan oleh Brand Ambassador MS Glow For Men seperti Marshel Widianto, Arief Muhammad, Raffi Ahmad, Satria Vije. (Dedy Haryadi).

Advertisement

  • Produk Baru dari MS Glow For Men Jadi Perhatian Para Undangan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x