Iklan

Hj.Raja Azmah: Ajak Guru dan Orang Tua Agar Anak Berbudi Pekerti yang Luhur

Kamis, Agustus 25, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T05:44:08Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com - "Kami berharap kepada guru dan orang tua agar anak - anak berbudi pekerti, berakhlak mulia dan berkarakter". Hal ini disampaikan Bunda PAUD Kabupaten  Karimun, Hj. Raja Azmah, yang juga ibu Bupati Karimun  Dr.H.Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya  pada acara program kerja Bunda PAUD Kabupaten Karimun,  Kamis,(25-8) di KB.Stania Madani, Kids. Kundur Barat.


Hj. Azmah, mengatakan bahwa Bunda - bunda PAUD selalu memberi perhatian dan semangat kepada seluruh pengelola dan memberi motivasi  dan menyerap masukan dari semua stake holder untuk  kemajuan anak.


Karena menurut Azmah, program pengembangan anak usia dini holistik integratf (HI) adalah upaya pemerintah menghadirkan layanan konprehensif dalam memenuhi esensial anak usia dini.


" Jadi pada masa usia dini (golden age) sekaligus dimasa kritis yang keberhasilannya sangat menentukan kualitas anak dimasa dewasanya.


"Oleh karena itu,  kita harus lebih memperhatikan perkembangan anak pada dimasa usia dini" harap Hj. Azmah.


Sementara itu Kabid. Pembinaan Paud dan PNF. Dra. Hj. Heni riawati, MM. Mengatakan d Pulau kundur ada 8 lembaga TK Paud HI.

Tepatnya di Kecamatan Kundur, yang diketuai Bunda PAUD Nurmala Sari Syaiful, Kundur Barat,  diketuai Bunda Nezelina  Khadir , 

Kundur Utara diketuai Bunda Ana Murnizam, dan Kecamatan Ungar.diketuai Bunda Susinar Fahman.


Sebelumnya rombongan kelompok program kerja Bunda PAUD Karimun, bersama pengurus Kabupaten dan juga Pengawas TK Kabupaten Karimun, Imron S.Pd.AUD.  memberi bingkisan asupan gizi kepada anak-anak PAUD di KB. Stamia Madani Kids.berupa roti dan susu yang langsung diberikan Hj. Azmah.


Hj. Azmah bersama bunda PAUD lainnya mengajak anak TK bernyanyi bersama, bercerita dongeng.


Suasana pecah ketika lagu Selamat Ulang Tahun, mengahiri acara. (Zul)

Advertisement

  • Hj.Raja Azmah: Ajak Guru dan Orang Tua Agar Anak Berbudi Pekerti yang Luhur

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x