• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    AMM Solid Dukung Richky Dwi Muhardi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun

    Jumat, 05 Agustus WIB Last Updated 2022-08-05T04:25:40Z
    Foto Istimewa.

    Karimun, pelitatoday.com - Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun yang ke VI tahun ini tinggal menghitung hari.


    Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Karimun tersebut dimulai pada tanggal 01 Agustus 2022 sampai dengan Pembukaan Acara Musyawarah Daerah nantinya.


    Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Karimun yang menjadi bagian dari KNPI di Bumi Berazam turut serta mengambil peran dengan tujuan untuk bersama memajukan KNPI Kabupaten Karimun melalui Musda VI.


    Salah satu yang selalu menjadi bagian penting dari pelaksanaan Musda KNPI adalah pemilihan calon ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun. Pada pencalonan ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun Periode 2022-2025 Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) secara resmi mendampingi Richky Dwi Muhardi menyerahkan berkas kesiapan calon ketua KNPI Karimun, Kamis, (4/8/2022).




    Terkait dukungan dan rekomendasi organisasi yang menjadi aturan pencalonan ketua di KNPI, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Karimun sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) sudah lebih dulu menyerahkan surat pernyataan dan rekomendasi dukungan kepada Richky Dwi Muhardi untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun Periode 2022-2025.


    Ketua PDPM Kabupaten Karimun dr. Rezka Silvawan menyampaikan bahwa pilihan akhir PDPM kepada Richky Dwi Muhardi merupakan hasil dari diskusi dan pertimbangan yang cukup panjang diinternal organisasi. Keseriusan PDPM diperkuat dengan sosok Ricky Dwi Muhardi yang dianggap mempuni, track record beliau selalu aktif dalam organisasi, dimana selalu banyak kegiatan sosial yang dilakukan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Karimun.



    Sebagai bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Karimun, PDPM secara intens membangun komunikasi dan komitmen kepada organisasi otonom (ortom) Muhammadiyah yang lainnya seperti Pimpinan Daerah Nasyiatul 'Aisyiyah (PDNA), Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM), dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajaran Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Karimun untuk sama-sama bisa terbangun kesamaan persepsi, dan solid dalam satu barisan sekaligus dukungan dalam kontestasi Musda KNPI Kabupaten Karimun VI.


    Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Karimun Fardi Usman mengatakan Komitmen AMM Kabupaten Karimun untuk bersama-sama membangun soliditas dan kekompakan.


    " Bagi kami, AMM Kabupaten Karimun harus bersama-sama solid dan kompak untuk berjuang, tidak hanya pada tataran internal, namun juga eksternal agar pengembangan organisasi dan peran dakwah kita semakin luas dan terasa di masyarakat", ungkap Fardi Usman


    " IPM menjadi bagian pelajar sekaligus pemuda di KNPI, namun saat ini, KNPI lebih banyak porsinya di kalangan pemuda. Semoga ke depannya ada perhatian khusus untuk kalangan pelajar dalam memajukan KNPI di Kabupaten Karimun", harap Fardi Usman


    Richky Dwi Muhardi semakin semangat atas komitmen dari AMM Kabupaten Karimun, dengan dukungan dari AMM Kabupaten Karimun, ia semakin yakin untuk terus maju dalam pencalonan ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun.


    "Saya tidak mampu memberikan janji-janji manis, namun saya mengajak kepada kawan-kawan AMM Kabupaten Karimun dan seluruh OKP yang sama-sama mendukung saya untuk kita menjaga komitmen dalam rangka memajukan KNPI Kabupaten Karimun", ujar  Richky


    yang saya lakukan hari ini ialah untuk kemajuan regenerasi pemuda selanjutnya, untuk penerus-penerus kami nanti, saya sendiri bergerak juga tidak bisa optimal tetapi dengan bersama-bersama mari kita bergerak bersama, dengan tujuan apapun kegiatan yang dilakukan bisa bermanfaat untuk semuanya ", ungkap Richky.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AMM Solid Dukung Richky Dwi Muhardi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x