Iklan

Tiba di Letung, Gubernur Ansar Disambut Wakil Bupati Anambas dan Tokoh LAM

Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T05:15:33Z
Advertisement

Gubernur Ansar bersama rombongan tiba di bandara Letung, Rabu (13/7) siang.

Kepri, pelitatoday.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka membuka perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 yang digelar di Tarempa.


Gubernur Ansar bersama rombongan tiba di bandara Letung, Rabu (13/7) siang, setelah menempuh perjalanan udara dari Batam menuju Letung. Ketibaan Gubernur Ansar di bandara Letung disambut Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dan para tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Letung. Gubernur Ansar bersama Dewi Ansar langsung disambut dengan prosesi tabur beras kunyit dan pengalungan bunga.


Selanjutnya dengan menggunakan kapal feri, Gubernur Ansar beserta rombongan langsung menuju pelabuhan Siantan dan disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas Sahtiar beserta jajaran Forkompimda Kabupaten Kepulauan Anambas.


"Jarak tidak menjadi halangan bagi kami untuk datang ke Anambas, insyallah jika niat kita baik maka selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT, saya dan bu Dewi sangat bahagia dalam setiap kunjungan ke kabupaten Anambas ini," ujar Gubernur Ansar.


Dari pelabuhan Siantan, Gubernur Ansar beserta rombongan langsung menuju Masjid Agung Baitul Makmur untuk melantik Dewan Hakim  MTQ IX Provinsi Kepulauan Riau.


Tidak hanya dalam rangka membuka MTQ ke-IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Ansar diagendakan juga akan melakukan beberapa kegiatan lain. Diantaranya adalah melakukan kunjungan ke desa Bayat, lalu Gubernur Ansar juga akan menyerahkan langsung bantuan insentif untuk RT dan RW dan bantuan operasional posyandu kepada masyarakat Jemaja.


Turut serta dalam rombongan kunjungan kerja Gubernur Ansar ke Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu beberapa kepala daerah dari Kabupaten dan Kota di Kepri yaitu Bupati Lingga M. Nizar, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nasiruddin.


Selan itu, turut serta pula Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Ketua Dewan Hakim Nasional Prof. Dr. KH. Said Agil Munawar, Ketua MUI Pusat Dr. H. Yusnar Yusuf, Ketua DWP Provinsi Kepri Hj. Nong Rohaiza Adi Prihantara, Kepala Dinas ESDM Provinsi Kepri M. Darwin, Staf Khusus Gubernur Kepri Sarafuddin Aluan dan Nazaruddin, dan Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Aludin Andi. (DK/R03)

Advertisement

  • Tiba di Letung, Gubernur Ansar Disambut Wakil Bupati Anambas dan Tokoh LAM

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x