• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    INC-CO Buka Cabang ke-8 di Ruko Ciater Maruga Tangerang Selatan

    Rabu, 20 Juli WIB Last Updated 2022-07-20T00:30:00Z
    Foto Istimewa.

    Tangerang Selatan, pelitatoday.com - PT. INC-CO Teknica Indonesia yang menjual alat alat teknik/perkakas, menggelar grand opening showroom yang ke-8, di wilayah Tangerang Selatan, tepat nya di Ruko Ciater Maruga, depan  Bundaran Ciater. Selasa (9/7/22 ).


    Acara pembukaan showroom tersebut langsung dihadiri oleh CEO Perusahaan, yakni Agus Setiawan.


    Kepada wartawan Agus mengatakan bahwa PT INC-CO, hadir untuk semua kalangan ekonomi masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga atas.


    "Kita hadir di indonesia dari sejak  2016, produk Asia dengan lisensi German, Esembling kita buat di China. Cabang kita yang berbentuk showroom sekarang sudah ada 8. Kalau gerai kita sudah ada se-Indonesia," kata Agus.


    Lanjut Agus, pihaknya berharap masyarakat bisa terbantu dengan mendapatkan harga yang terjangaku untuk alat-alat pertukangan dengan kualitas yang sangat bagus tapi dengan harga yang ekonomis.


    "Supaya ekonomi bisa tumbuh lebih baik lagi terutama buat UMKM yang lagi sedang mendapat perhatian khusus dari pemerintah," ujarnya.


    Sementara itu,, Steven Jansen sebagai direktur di INC-CO, Showroom penjualan alat perkakas mengatakan bahwa pihaknya berharap usaha mereka berjalan lancar. 


    "Bagi masyarakat yang mau membeli alat perkakas dan alat bangunan, silahkan mendatangi showroom yang berada di lokasi  kami ini," imbaunya.


    Pantauan awak media ini, antusias masyarakat yang datang untuk sekedar melihat-lihat, dan ada juga yang langsung membeli barang-barang perkakas dan bangunan yang dijual PT INC-CO. (Guntur)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • INC-CO Buka Cabang ke-8 di Ruko Ciater Maruga Tangerang Selatan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x