Iklan

Dewi Ansar Tutup Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup ke-41 di Seinam Kijang

Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-20T01:51:31Z
Advertisement
Dewi Ansar Saat Memberikan Piala Penghargaan pada Acara Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup di Lapangan Bola Seinam, Kelurahan Seinam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Sabtu (18/6).

Kepri, pelitatoday.com - Ketua TP-PKK dan BKMT Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar resmi menutup acara Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup Seinam, yang bertujuan untuk pemulihan prestasi dan menghidupkan ekonomi di Lapangan Bola Seinam, Kelurahan Seinam, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Bintan, Sabtu (18/6). 


Turnamen sepakbola ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan tahun ini merupakan yang ke-41, di ikuti 32 tim dari dalam dan luar daerah Bintan yang dimaksudkan secara khusus untuk menghidupkan kembali kegiatan olahraga pasca Covid-19. 


Dalam sambutannya Dewi Ansar memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan memberikan selamat kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti turnamen yang saling menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas. 


"Kami menyampaikan salam dari bapak Gubernur Ansar dan bapak Roby sebagai plt Bupati Bintan, kepada panitia penyelenggara, tim sepak bola dan seluruh masyarakat yang hadir saat ini. Mudah-mudahan turnamen ini dapat mempererat silaturahmi, mempererat rasa kekeluargaan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Bintan," kata Dewi Ansar. 


Dewi Ansar menambahkan bahwa acara turnamen sepak bola Idul Fitri cup yang berhasil berjalan dengan lancar, aman dan sportif menjadi bukti bahwa masyarakat Bintan adalah masyarakat yang berkompeten nantinya dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri. 


"Turnamen Idul Fitri Cup yang berjalan lancar ini menjadi bukti bahwa masyarakat Bintan ialah masyarakat yang berkompeten yang dapat mengharumkan nama Provinsi Kepri nantinya, baik di bidang prestasi olahraga, cikal bakal milenial yang berprestasi, dan inisiatif masyarakat dalam menumbuhkan ekonomi," ujar Dewi Ansar. 


Terakhir, Dewi Ansar mengharapkan agar, masyarakat Bintan terus menggiatkan kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, serta terus meningkatkan prestasi dan mendapatkan cikal bakal milenial yang berbakat. 


"Kegiatan olahraga ialah suatu aktivitas meningkatkan imun tubuh, semoga kita dan keluarga dirumah senantiasa sehat wal'afiat masih di kondisi Covid-19, dan juga selamat buat yang juara nantinya dan selamat juga yang tidak juara jangan patah semangat dan berkecil hati. Semoga bakat-bakat milineal berprestasi dapat tumbuh dan bisa menjadi bibit unggul untuk mengikuti tournament yang lebih bergengsi lagi," tutupnya. (DK/R02)

Advertisement

  • Dewi Ansar Tutup Turnamen Sepak Bola Idul Fitri Cup ke-41 di Seinam Kijang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x