Iklan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Kapolres Karimun Berikan Bansos Kepada Masyarakat yang Sangat Membutuhkan

Jumat, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T08:01:11Z
Advertisement

 

Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Kapolres Karimun melaksanakan kegiatan Jumat Berkah. Pada kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H. di damping oleh Kasat Binmas Polres Karimun bantu anak umur 18 tahun pengidap penyakit yang mengalami Gizi Buruk dari lahir. Jumat (03/06/2022).


Kegiatan Jumat Berkah merupakan wujud kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan uluran bantuan.


Kapolres Karimun, AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H. melakukan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Jln. Tok Puteh RT.01, RW.02, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, memberikan santunan kepada Doni yang dimana mengalami Gizi Buruk yang diketahui dari lahir dikarenakan orangtuanya tidak mampu membawa berobat dan kekurangan biaya, sehingga saat ini Doni sangat membutuhkan uluran bantuan dari warga dan pemerintah.


"Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya," ujar orangtua Doni.


Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok, semoga cepat sembuh ya dek,” ucap Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, S.I.K., S.H. (Zul/SP)

Advertisement

  • Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Kapolres Karimun Berikan Bansos Kepada Masyarakat yang Sangat Membutuhkan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x