• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP Bersama Relawan Santa Lovers Kembali Gelar Baksos

    Jumat, 24 Juni WIB Last Updated 2022-06-24T03:13:56Z
    Relawan Santa Lovers saat berfoto dengan warga.

    Tangerang, pelitatoday.com - Sudah kesekian kali nya para Relawan Santa Lovers saling bahu membahu melakukan bakti sosial ke 4 Kelurahan, dengan membagikan atau menyalurkan kasur kepada warga dan masyarakat di Kelurahan Mekarsari, Neglasari, Kedaung Wetan, Selapajang, Kecamatan Neglasari.


    Santa, Anggota DPRD Kota Tangerang saat di temui di lokasi mengatakan bahwa, dirinya bersama para Relawan Santa Lovers saling bahu membahu menggelar bakti sosial itu dan memantau langsung kelapangan dengan menyalurkan bantuan berupa kasur buat masyarakat di 4 Kelurahan yang sudah di data melalui Tim Relawan solidnya kata Santa. Kamis (23/6/2022).


    Lebih lanjut Santa menjelaskan, untuk target sasaran sementara ini menurut data tim kepadanya ada di 4 Kelurahan, seperti Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Neglasari, Kelurahan Kedaung Wetan, dan Kelurahan Selapajang seluruh nya di Kecamatan Neglasari.


    Ditempat yang sama, Wira Wiharaja, Pengusaha muda yang memiliki pabrik Busa di Kedaung Baru turut hadir dalam giat Baksos tersebut, wwira juga terlibat dalam kegiatan yang mulia itu bersama Relawan Santa Lovers.


    "Karena banyak kegiatan kemanusiaan yang di lakukan dan jika dilihat beliau salah satu anggota Dewan yang mau turun langsung kelapangan dan membaur bersama masyarakat," kata Wira.


    Lanjut wira bahwa, dirinya sudah menyediakan sebanyak 50 pcs kasur untuk disalurkan kepada 50 kk dan warga yang kurang mampu se-Kecamatan Neglasari.


    "Masyarakat yang mendapatnya sudah didata oleh para Relawan Santa Lovers sebelum nya," imbuhnya.


    Sementara itu, Muhamad, warga RT 07/03 Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari mengatakan, dirinya dan warga mengucapkan banyak terima kasih karena mendapat perhatian dari bapak Dewan.

    "Sebab, banyak caleg dan anggota Dewan dari dapil sini, akan tetapi hanya sebagian aja punya kegiatan bakti sosial sebulan kadang sampe 2 kali," ujar Muhamad.


    Ia menegaskan, pihaknya tidak lupa akan kebaikan salah satu Dewan DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP itu.


    "Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada para Relawan Santa Lovers yang sudah merealisasikan dan mendata warga. Warga juga mengucapkan Selamat dan sukses buat pak Dewan Santa, semoga sehat dan sukses selalu dan dimudahkan rejeki nya," ucapnya. (Guntur)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP Bersama Relawan Santa Lovers Kembali Gelar Baksos

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x