Iklan

Pangdam I/BB: Tumbuhkan Rasa Senasib Sependeritaan di Antara Sesama Prajurit

Rabu, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T05:48:00Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

Kampar - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menegaskan, Prajurit yang berpikiran maju. Selalu berpikir positif ,bila ada masalah tidak fokus kepada masalahnya saja tapi fokus juga bagaimana mengatasinya dengan cara meningkatkan prestasi," ucap Pangdam saat memberi pengarahan di Markas Kompi Kavaleri 6/Rajawali Bhakti Tama (Kikav 6/RBT) di Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (24/5/2022).


Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam I/BB, Pangdam yang hadir bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin dan sejumlah PJU Kodam I/BB juga menyampaikan, bahwa militer itu semua sama, hanya tugas dan tanggung jawab serta wewenangnya yang berbeda. 


"Tidak ada pembatas antara atasan dengan bawahan. Selaku atasan fokus kepada pembinaan. Dengan latihan bersama senasib sependeritaan, karena hal ini tidak muncul dalam kondisi saat senang, melainkan saat susah. Oleh karena itu seringlah berlatih bersama, " papar Pangdam.


 Pangdam juga mengapresiasi Komandan Kikav 6/RBT, Kapten Kav Gilang Abriawan, ST Han, yang berhasil meraih juara pertama perorangan menembak pistol eksekutif pada gelaran Apel Dansat TNI AD Tersebar Kodam I/BB baru-baru ini di Mako Yonif Raider 100/PS.


Selesai pengarahan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan penulisan pesan serta kesan oleh Pangdam I/BB bersama Ketua Persit KCK PD I/BB. (Dispenad)

Advertisement

  • Pangdam I/BB: Tumbuhkan Rasa Senasib Sependeritaan di Antara Sesama Prajurit

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x