• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Giat Jum'at Berkah, Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kepada Seorang Lansia 62 Tahun

    Jumat, 20 Mei WIB Last Updated 2022-05-20T16:29:52Z
    Foto Istimewa. (Dok: SP/Zul)

    Karimun, pelitatoday.com - Kepolisian Polres Karimun selalu melaksanakan agenda rutin untuk berbagi pada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat, khususnya warga yang membutuhkan uluran bantuan.


    Seperti kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Pada Jumat (20/2/22). Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal, S.H., memberikan bantuan kepada seorang warga bernama Herman.


    Kapolres Karimun, yang diwakili Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang beralamat di Jln. Telaga Baru Rt. 004, Rw. 005, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, memberikan santunan kepada Bapak Herman, yang merupakan seorang lansia 62 tahun.


    Berdasarkan keterangan dari Ketua Rt. 004 dan warga setempat, Herman hanya tinggal seorang diri dalam kondisi kurang sehat dan sedang menjalani rawat jalan dikarenakan penyakit jantung, gula darah dan asam urat. Dimana, saat ini Bapak Herman sangat membutuhkan uluran bantuan untuk biaya perobatannya dikarenakan sudah tidak kuat untuk bekerja.


    "Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya”, ujar Herman.


    Kapolres Karimun berharap, kegiatan itu dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.


    “Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH. (SP/Zul)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Giat Jum'at Berkah, Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kepada Seorang Lansia 62 Tahun

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x