Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Safari Ramadhan di Tanjung Sengkuang, Amsakar: Kuatkan Silaturahmi Membangun Batam

Selasa, 26 April WIB Last Updated 2022-04-26T02:34:48Z
Foto Istimewa. (Dok: MCB)

Batam, pelitatoday.com - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, terus memperkuat silaturahmi bersama masyarakat Batam untuk membangun Batam bandar madani modern dan sejahterah.


"Dengan silaturahmi, kita perkuat sinergisitas membangun Kota Batam," kata Amsakar saat Safari Ramadan di Kecamatan Batuampar, Senin (25/4/2022) malam.


Adapun, Safari Ramadan yang dijalankan Amsakar bersama rombongan yakni buka puasa bersama di Masjid Nurul Fallah Sei Tering Tanjung Sengkuang dan Tarawih Bersama di Masjid Nurul Hidayah, Batu Merah.


"Kami tak berhenti bersilaturahmi. Bersama pak wali hubungan baik pemerintah dan masyarakat sangat dijaga agar tidak ada hambatan mewujudkan Batam bandar dunia madani yang sejahtera dan modern," tegas Amsakar.


Amsakar juga menyampaikan, pihaknya bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam membangun Batam.


Adapun, pembangunan yang sedang digalakkan seperti Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, infrastruktur jalan, hingga KEK Kesehatan.


"Kalau pembangunan ini sudah selesai, maka sebelum 2024 Batam sudah bedelau," katanya.


Untuk itu, Amsakar ingin sinergisitas Pemerintah dan masyarakat terus terjalin. Untuk menjaga silaturahmi tersebut beragam kegaiatan sudah dilaksanakan.


"Salah satunya Safari Ramadan, setiap hari kami bersama Wali Kota Batam keliling dalam sehari dua tempat kami kunjungi saat buka puasa bersama dan tarawih. Masih bangak kegiatan lain," tegas Amsakar. (MCB)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan di Tanjung Sengkuang, Amsakar: Kuatkan Silaturahmi Membangun Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x