Iklan

Mako Polsek Neglasari Berbagi Sembako Bersama Vihara Buton

Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T13:19:23Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

Tangerang, pelitatoday.com - Polsek Neglasari bersama dengan umat Budha Vihara Butong membagikan 100 paket makanan kepada warga di sekitar Kecamatan Neglasari. Selain itu, ada juga 100 paket Sembako yang dibagikan dalam acara yang berlangsung di halaman Mapolsek Neglasari dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan itu.


"Vihara Butong rutin melaksanakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk atau wujud kasih sayang sesama manusia dan menunjukkan betapa indahnya kebersamaan warga kami di wilayah Neglasari ini. Untuk hari ini bersama Polsek,” kata Ketua Vihara Butong Suhu Benny Susanto Kamis (14/4/2022).


Tampak anak-anak Yatim Piatu, warga dhuafa hingga ojeg online (Ojol) datang membanjiri Kantor  yang terletak di jalan Marskal Suryadharma. Momen pembagian dilakukan berdekatan dengan berbuka puasa.


Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama menjelasakan bahwa takjil dan Sembako tidak hanya dibagikan kepada warga yang sengaja datang Ke Polsek, warga pengguna jalan pun turut dibagikan takjil. 


Khusus Sembako hanya dibagikan ke anak yatim piatu dan warga dhuafa. 


"Wilayah Neglasari ini seperti Inonesia mini, berbagai macam suku dan agama hidup rukun di sini terlihat dari tempat Ibadah semua agama termasuk Vihara dan Klenteng atau Bio juga banyak berdiri di Neglasari dan masyarakat dapat hidup berdampingan secara luar biasa." Ujar Kompol Putra.


Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

Polsek Neglasari Polrestro Tangerang Kota menerima banyak bantuan Sembako dari warga yang awalnya digunakan untuk menarik perhatian warga masyarakat agar mau divaksin. Dari data,Komite penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Polsek Neglasari sudah mencapai persentase 57% untuk dosis vaksin ketiga atau booster.


"Bantuan Sembako dari warga kami terima berlimpah sehingga sebagian Sembako tersebut kami bagikan ke warga melalui bagi-bagi takjil karena persentase vaksinasi Polsek Neglasari sudah mencapai 57% untuk dosis 3 dan masuk 10 besar polsek dengan capaian tertinggi di jajaran Polda Metro Jaya." Tutup Putra. (Guntur)

Advertisement

  • Mako Polsek Neglasari Berbagi Sembako Bersama Vihara Buton

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x