Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Hadir Untuk Rakyat, Moeldoko Center Selama Ramadhan Terus Berbagi

Senin, 25 April WIB Last Updated 2022-04-25T02:14:33Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy Hariyadi)

Jakarta, pelitatoday.com - Sesuai dengan slogan Moeldoko Center yakni hadir untuk rakyat dan mengabdi untuk negeri maka selama bulan Ramadhan komunitas Moeldoko Center rutin memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa. Pada Minggu, 24 April 2022, Komunitas Moeldoko Center kembali melaksanakan buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim dan dhuafa di Masjid Jami ‘Nujumul Hidayah’, Jakarta Pusat. Sebanyak lebih dari 150 orang hadir dalam acara dan ada 85 paket sembako untuk anak yatim dan dhuafa pada hari itu.


Trisya Suherman, ketua umum Moeldoko Center menerangkan jika bantuan kali ini diberikan mengingat selama bulan Ramadhan komunitas Moeldoko Center ingin menjalin silaturahmi dan membantu kaum dhuafa untuk dapat merayakan hari lebaran dengan penuh suka cita. Adapun bantuan sembako disalurkan ke beberapa titik di Jakarta. 


“Berharap ke depannya kita bisa silaturahmi dan membantu warga yang terdampak pandemi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan lokasi bantuan juga berpindah pindah tidak di satu wilayah,” tegas Trisya penuh syukur.


Ahmad Hadi, ketua panitia Ramadhan Masjid Jami ‘Nujumul Hidayah’ mengucapkan syukur di bulan ramadhan ini, masih banyak orang baik yang peduli pada masyarakat kurang mampu seperti Moeldoko Center.” Alhamdulilah, bantuan (sembako dan makanan berbuka puasa) ini kami sambut dengan penuh sukacita dan sangat membantu untuk anak yatim dan kaum Dhuafa sekitar . Sekali lagi terima kasih banyak Moeldoko Center,” tegas Ahmad Hadi.


Muhammad Rezzy Fatah (16) tidak menyangka jika dirinya bisa mendapat santunan dan bantuan sembako dari komunitas Moeldoko Center. “Nggak nyangka bakal dapat bantuan ini,” ucap nya penuh bahagia. Fatah yang sekolah di SMP Muhammadiyah 2 Jakarta sangat mengidolakan sosok tegas dan berwibawa seperti Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. “Saya mau jadi pengabdi negara seperti pak Moeldoko. Seorang Jenderal (TNI)  makanya saya rajin sekolah dan belajar,” ungkap Fatah yang ingin cita-citanya kelak dewasa menjadi seperti pak Moeldoko.


#moeldokocenter

#hadiruntukrakyat

#mengabdiuntuknegeri

#bukapuasa

#santunan

#anakyatim #kaumdhuafa #bantuansembako

#makananindonesia

https://www.instagram.com/p/CcvMbdRhnFW/?igshid=MDJmNzVkMjY= (Dedy Haryadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir Untuk Rakyat, Moeldoko Center Selama Ramadhan Terus Berbagi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x